Harga Toyota Camry 2.5 G 2018 Hanya Rp. 325 Juta

PT Blue Bird Tbk, melalui unit usahanya Mobil GO, kembali merilis mobil eks taksi, Toyota Camry 2.5 G. Pada Selasa (7/3), Mobil GO resmi menjual 100 unit mobil lansiran tahun 2018. Toyota Camry 2.5 G 2018 yang dijual ini merupakan ex taksi Silverbird yang masuk kategori premium.

Harga Toyota Camry 2.5 G 2018 Hanya Rp. 325 Juta
Harga Toyota Camry 2.5 G 2018 Hanya Rp. 325 Juta

Heri Sugiarto, Direktur Caready & Mobil Go, PT Blue Bird Tbk, memastikan bahwa unit yang dijual memiliki jarak tempuh kilometer yang terbilang rendah, yakni rata-rata 65 ribu kilometer saja. Ia juga menjamin bahwa unit yang dijual sudah melewati quality check sebelum dijual ke pasaran.

Harga jual yang ditawarkan untuk Toyota Camry 2.5 G 2018 eks taksi ini adalah Rp 325 juta per unit. Setelah membeli unit eks taksi tersebut, konsumen juga akan mendapatkan tambahan gratis servis sebanyak 3 kali dalam 6 bulan. Servis bisa dilakukan di 4 bengkel rekanan di daerah Mampang, Kramat Jati, Kelapa Gading, dan Japos.

Toyota Camry 2.5 G 2018 eks taksi Blue Bird ini tersedia di pool BSD, Mampang dan Kelapa Gading. Dengan harga yang menarik dan tambahan gratis servis, pembelian mobil eks taksi ini tentu menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki mobil berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Sebagai perusahaan transportasi terbesar di Indonesia, Blue Bird Tbk terus berinovasi dan berupaya memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Selain merilis mobil eks taksi, Blue Bird Tbk juga tengah mengembangkan armada mobil listrik dengan menambah 50 unit baru. Dengan begitu, Blue Bird Tbk turut berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan menggunakan teknologi ramah lingkungan.