Sein Belakang Terpisah, Begini Tampilan Honda BeAT Versi Malaysia

Honda BeAT, salah satu skuter matik yang paling populer di Indonesia, ternyata juga ada versi Malaysia yang tidak kalah menarik. Walaupun secara keseluruhan desain, fitur, dan mesin dari Honda BeAT versi Malaysia ini sama dengan yang ada di Indonesia, ada beberapa perbedaan yang menarik untuk diulas. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang perbedaan warna, serta lampu sein yang terletak di sepatbor belakang.

Sein Belakang Terpisah, Begini Tampilan Honda BeAT Versi Malaysia
Sein Belakang Terpisah, Begini Tampilan Honda BeAT Versi Malaysia

Pertama-tama, perbedaan yang paling mencolok adalah pilihan warna pada Honda BeAT versi Malaysia. Skuter matik ini tersedia dalam empat warna yang menarik, yaitu Vivacity Red, Clipper Yellow, Pearl Black, dan Pearl Blue. Yang menarik dari ketiga warna terakhir adalah konsep two tone colour, di mana bagian tengah hingga belakang bodi memiliki warna hitam, sedangkan bodi depan, mulai dari batok setang, sepatbor depan, tameng depan, hingga sayapnya dilabur dengan warna dengan tone yang tidak terlalu cerah. Kombinasi antara komposisi warna tersebut cukup berhasil memunculkan kesan elegan dan tidak terlalu mencolok.

Ngintip Honda BeAT Versi Malaysia Ternyata Cakep Juga, Sein Belakang Terpisah

Kedua, pada bagian sepatbor belakang, terdapat perbedaan yang cukup signifikan antara Honda BeAT versi Malaysia dengan versi Indonesia. Lampu sein pada Honda BeAT Malaysia terletak di bagian sepatbor belakang, sedangkan pada versi Indonesia, lampu sein terletak di bagian bodi belakang. Selain itu, di bagian bawah sepatbor belakang Honda BeAT Malaysia terdapat reflektor atau mata kucing berbentuk bulat. Meskipun perbedaan ini mungkin terlihat sepele, namun memberikan kesan yang berbeda pada tampilan keseluruhan skuter matik ini.

Ngintip Honda BeAT Versi Malaysia Ternyata Cakep Juga, Sein Belakang Terpisah

Bagi Anda yang bosan dengan tampilan Honda BeAT di Indonesia, desain dan pilihan warna pada Honda BeAT Malaysia mungkin bisa dijadikan inspirasi untuk modifikasi skuter matik kesayangan Anda. Selain itu, dengan penempatan lampu sein yang berbeda, Honda BeAT versi Malaysia juga memberikan kesan yang unik dan menarik.

Secara keseluruhan, meskipun Honda BeAT versi Malaysia dan Indonesia memiliki kesamaan dalam fitur dan mesin, terdapat beberapa perbedaan yang cukup mencolok dalam desain. Jika Anda sedang mencari skuter matik dengan tampilan yang berbeda namun tetap memiliki performa yang handal, Honda BeAT versi Malaysia bisa menjadi pilihan yang menarik.