Cara Top Up Shopeepay Di 7-Eleven

Seperti yang kita tahu, ShopeePay merupakan salah satu platform pembayaran digital yang cukup populer di Indonesia. Dengan menggunakan ShopeePay, kamu bisa melakukan pembayaran apapun dengan mudah dan cepat. Namun, bagaimana jika kamu ingin top up ShopeePay tapi tidak punya rekening bank? Tenang, kamu bisa top up ShopeePay di 7-Eleven.

Memang sulit jika kamu ingin top up ShopeePay tapi tidak memiliki rekening bank. Selain itu, pergi ke kasir juga cukup merepotkan, terutama jika antriannya panjang atau ada masalah teknis di mesin ATM. Namun, dengan top up di minimarket 7-Eleven, kamu tidak perlu repot-repot pergi ke ATM atau kantor bank.

Bagaimana cara top up ShopeePay di 7-Eleven? Pertama-tama, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi ShopeePay di ponselmu. Setelah itu, pergi ke minimarket 7-Eleven terdekat dan minta bantuan kasir untuk top up ShopeePay. Kasir akan meminta nomor telepon ponselmu dan jumlah top up yang diinginkan. Kemudian, bayar biaya top up ditambah biaya admin sebesar Rp2.500. Setelah itu, tunggu hingga proses selesai dan saldo ShopeePaymu bertambah sesuai dengan jumlah top up yang kamu lakukan.

Top up ShopeePay di 7-Eleven sangat mudah dilakukan dan bisa menghemat waktu serta tenaga. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan promo-promo yang disediakan oleh ShopeePay di 7-Eleven, seperti cashback dan diskon. Jadi, jika kamu ingin top up ShopeePay tanpa perlu repot-repot ke ATM atau kantor bank, coba saja datang ke minimarket 7-Eleven terdekat!

Cara Top Up Shopeepay Di 7-Eleven“Cara Top Up Shopeepay Di 7-Eleven” ~ bbaz

Cara Top Up Shopeepay Di 7-Eleven

Shopeepay adalah dompet digital yang dimiliki oleh aplikasi Shopee. Dengan adanya Shopeepay, pembeli dapat lebih mudah dan aman dalam melakukan transaksi di aplikasi Shopee. Para pengguna juga dapat melakukan top up saldo Shopeepay dengan sejumlah cara, salah satunya di 7-Eleven. Berikut ini adalah cara top up Shopeepay di 7-Eleven.

Membuka menu top up di aplikasi Shopee

Pertama, pengguna harus membuka aplikasi Shopee dan mengakses menu Shopeepay. Di menu Shopeepay tersebut, pemegang akun dapat memilih untuk menambahkan saldo melalui beberapa metode. Kemudian, pengguna harus memilih kolom “7-Eleven” pada menu top up.

menu

Mengisi nominal saldo yang ingin ditop up

Setelah pengguna memilih opsi top up Shopeepay di 7-Eleven, maka halaman selanjutnya akan menampilkan formulir pengisian nominal saldo yang akan diisi. Pastikan inputan yang dimasukkan tepat dan sesuai dengan saldo yang dibutuhkan.

formulir

Memilih 7-Eleven sebagai tempat pengisian

Pengguna selanjutnya akan memilih 7-Eleven sebagai tempat pengisian. Pastikan pengguna memilih 7-Eleven terdekat dari tempat tinggal atau lokasi yang mudah diakses.

pilihan

Membayar nominal yang ingin di top up

Selanjutnya, pengguna akan melakukan pembayaran pada kasir 7-Eleven sesuai dengan nominal yang ingin di top up ke Shopeepay. Kasir akan mencetak struknya sebagai bukti pembayaran untuk pengguna.

proses

Melakukan pembayaran dengan sempurna

Setelah pembayaran dilakukan, pengguna akan menerima notifikasi di dalam aplikasi. Berhasil atau tidaknya top up Shopeepay di 7-Eleven tergantung pada keberhasilan pembayaran di kasir 7-Eleven. Pastikan pengguna melakukan pembayaran dengan sempurna agar saldo Shopeepay dapat bertambah sesuai nominal yang di top up.

Keuntungan melakukan top up di 7-Eleven

Melakukan top up di 7-Eleven memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna Shopeepay. Salah satunya, pengguna tidak perlu khawatir jika tidak memiliki saldo di rekening bank atau kartu kredit. Selain itu, 7-Eleven memiliki banyak cabang yang ada di berbagai wilayah sehingga memudahkan pengguna saat melakukan top up. Keuntungan lainnya, pengguna tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan saat melakukan top up dengan cara ini.

Pentingnya memeriksa ulang nominal top up

Sebelum melakukan top up Shopeepay di 7-Eleven, pastikan untuk memeriksa ulang nominal yang akan di top up. Memeriksa ulang nominal yang akan di top up sangat penting untuk menghindari kesalahan saat melakukan pembayaran soalnya kasir 7-Eleven terkadang salah input.

Kesimpulan

Nah, itulah cara melakukan top up Shopeepay di 7-Eleven. Selain bisa dilakukan melalui ATM dan mobile banking, top up Shopeepay di 7-Eleven juga sangat mudah dilakukan. Tidak hanya mudah dan cepat, pengguna juga tidak perlu takut jika tidak memiliki uang tunai serta penggunaan Shopeepay di dalam aplikasi Shopee dapat lebih maksimal.

Cara Top Up Shopeepay Di 7-Eleven

Top up saldo Shopeepay sekarang bisa dilakukan dengan mudah di gerai 7-Eleven terdekat. 7-Eleven adalah toko serba ada yang menawarkan beragam produk seperti makanan, minuman, dan kebutuhan sehari-hari. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan top up untuk beberapa platform dan aplikasi digital, termasuk Shopeepay. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir kehabisan saldo saat membeli produk di Shopee. Berikut cara top up Shopeepay di 7-Eleven.

Cara

Target Cara Top Up Shopeepay Di 7-Eleven

Pernahkah kamu mendapatkan masalah saat ingin membeli produk di Shopee karena kehabisan saldo? Atau mungkin kamu sering kesulitan untuk melakukan top up Shopeepay? Tenang saja, sekarang kamu bisa melakukannya dengan mudah di gerai 7-Eleven. Saya pun sempat mengalami kesulitan saat ingin membayar belanjaan di Shopee. Waktu itu saya belum tahu bahwa Shopeepay bisa diisi ulang di 7-Eleven. Setelah saya mengetahui cara top up saldo ini, membeli barang di Shopee menjadi lebih mudah dan lancar. Untuk melakukan top up Shopeepay di 7-Eleven, pertama-tama kamu perlu mencari gerai 7-Eleven terdekat. Setelah itu, datang ke kasir dan katakan bahwa kamu ingin melakukan top up Shopeepay. Kemudian berikan nomor akun Shopeepaymu kepada kasir. Setelah itu, kasir akan meminta jumlah saldo yang ingin kamu isi ulang. Kamu hanya perlu membayar saja di kasir dan saldo Shopeepaymu akan bertambah.Dengan menggunakan cara ini, kamu tidak perlu repot-repot melakukan top up Shopeepay melalui mesin ATM atau transfer bank. Selain itu, gerai 7-Eleven memiliki jam buka yang panjang hingga 24 jam, sehingga kamu bisa melakukan top up Shopeepay kapan saja sesuai dengan kebutuhanmu.Nah, itulah cara top up Shopeepay di gerai 7-Eleven. Yuk, coba sekarang dan nikmati kemudahan dalam berbelanja di Shopee!

Apakah Anda pengguna ShopeePay? Jika iya, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan cara top up saldo ShopeePay. Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk melakukan top up saldo ShopeePay, salah satunya adalah dengan menggunakan layanan 7-Eleven. Bagaimana cara top up ShopeePay di 7-Eleven? Simak ulasan berikut ini.

Pertanyaan dan Jawaban Seputar Cara Top Up ShopeePay Di 7-Eleven

1. Apakah semua gerai 7-Eleven menyediakan layanan top up ShopeePay?

Jawab: Ya, hampir semua gerai 7-Eleven di Indonesia menyediakan layanan top up ShopeePay. Namun, ada beberapa gerai yang belum memiliki layanan ini. Pastikan untuk menanyakan terlebih dahulu kepada petugas 7-Eleven sebelum melakukan top up.

2. Berapa minimal dan maksimal saldo yang dapat di-top up di 7-Eleven?

Jawab: Minimal saldo yang dapat di-top up di 7-Eleven adalah Rp 20.000, sedangkan maksimalnya adalah Rp 5.000.000.

3. Apakah ada biaya tambahan saat melakukan top up di 7-Eleven?

Jawab: Ya, ada biaya tambahan sebesar Rp 2.000 – Rp 4.000, tergantung dari nominal top up yang dipilih.

4. Bagaimana cara melakukan top up ShopeePay di 7-Eleven?

Jawab: Pertama-tama, buka aplikasi Shopee dan pilih menu ShopeePay. Selanjutnya, pilih opsi Top Up dan pilih 7-Eleven. Masukkan nominal saldo yang ingin di-top up dan pilih Bayar. Setelah itu, akan muncul kode QR dan nomor transaksi. Tunjukkan kode QR dan nomor transaksi tersebut kepada petugas 7-Eleven untuk melakukan pembayaran.

Conclusion of Cara Top Up ShopeePay Di 7-Eleven

Itulah cara top up ShopeePay di 7-Eleven yang mudah dan cepat. Pastikan Anda sudah mengetahui nominal saldo yang ingin di-top up dan biaya tambahan yang dikenakan sebelum melakukan pembayaran. Selamat mencoba!