Cara Gabung Instagram Beta Di Iphone

Saat ini, popularitas media sosial Instagram semakin meningkat dengan pesat. Kehadirannya telah membuat banyak orang menjadi ketagihan untuk mengunggah foto atau video untuk berbagi aktivitas sehari-hari. Namun tahukah Anda bahwa Instagram masih terus mengembangkan aplikasinya menjadi lebih baik dan menawarkan Instagram Beta.

Instagram Beta adalah program percobaan yang digunakan oleh pengguna agar dapat merasakan fitur baru dalam versi beta Instagram sebelum dirilis ke publik. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin bergabung dengan program percobaan tersebut dengan menggunakan iPhone, berikut adalah cara yang dapat Anda lakukan.

Pertama-tama, pastikan bahwa iPhone Anda telah terinstal aplikasi TestFlight. Kemudian, carilah tautan undangan dari Instagram Beta dan buka tautan tersebut di safari iPhone Anda. Setelah itu, klik Mulai Uji Coba di halaman web dan ikuti instruksi pada layar untuk bergabung dengan program beta.

Dalam waktu kurang lebih 24 jam setelah mendaftar, Anda akan menerima email dari Instagram yang berisi tautan unduhan Instagram Beta. Selanjutnya, Anda hanya perlu mengklik tautan pada email tersebut dan mendownload Instagram Beta pada iPhone Anda. Tadaa! Sekarang, Anda sudah siap untuk menggunakan fitur baru yang ditawarkan Instagram Beta.

Bagi Anda yang mengikuti program beta, pastikanlah untuk memberikan umpan balik atau masukan pada aplikasi via email kepada tim Instagram sehingga mereka dapat terus memperbaiki fitur yang disediakan pada aplikasi. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk bergabung dengan program beta Instagram dan nikmati sensasi baru dari media sosial yang populer ini.

Cara Gabung Instagram Beta Di Iphone“Cara Gabung Instagram Beta Di Iphone” ~ bbaz

Pendahuluan

Instagram beta adalah program uji coba yang disediakan Instagram untuk para pengguna iOS. Namun, untuk bergabung dengan Instagram beta di iPhone tidak semudah yang dipikirkan. Banyak orang masih bingung bagaimana cara bergabung dengan Instagram beta di iPhone. Nah, melalui artikel ini, akan dibahas cara gabung Instagram beta di iPhone secara lengkap dan mudah dipahami.

Perbedaan Instagram Beta dan Instagram Biasa

Untuk mengetahui perbedaan antara Instagram beta dan Instagram biasa, berikut adalah tabel perbandingannya:

Instagram BetaInstagram Biasa
Lebih cepat dalam menerima update terbaruMembutuhkan waktu lebih lama untuk menerima update terbaru
Memiliki fitur baruBelum memiliki fitur baru
Tidak stabilStabil dan lebih aman

Cara Register dan Download TestFlight

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar ke program beta Instagram. Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Safari

Buka aplikasi Safari pada iPhone Anda dan kunjungi laman beta.apple.com.

2. Login Menggunakan Apple ID

Login menggunakan akun Apple ID milik Anda.

3. Pilih Register

Pilih ‘Register’ untuk mendaftar dan bergabung dengan program beta Apple.

4. Isi Formulir Pendaftaran

Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar, lalu tunggu hingga pihak Apple mengirimkan email konfirmasi yang berisi tautan unduhan aplikasi TestFlight.

Cara Gabung Instagram Beta di Apple TestFlight

Setelah berhasil mendownload aplikasi TestFlight, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Email Konfirmasi dari Apple

Buka email konfirmasi dari Apple yang berisi tautan unduhan TestFlight.

2. Download Dan Install TestFlight

Pasang aplikasi TestFlight pada iPhone Anda dan buka aplikasi itu.

3. Terima Undangan Instagram Beta

Ketika sudah terhubung ke aplikasi TestFlight, cari undangan Instagram beta yang telah diterima, kemudian tekan tombol ‘Install’.

4. Tunggu Hingga Selesai

Perlu diketahui bahwa tidak semua orang akan langsung diterima pada program beta Instagram. Jika Anda diterima, tunggu hingga selesai unduhan dan installasi.

Opini tentang Cara Gabung Instagram Beta di iPhone

Bergabung dengan Instagram beta di iPhone memang tidak semudah seperti registasi biasa. Namun, dengan panduan yang ada pada artikel ini, diharapkan dapat membantu para pengguna iPhone yang ingin bergabung dengan Instagram beta. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, walaupun Instagram beta memiliki update lebih cepat dan fitur lebih lengkap namun tidak stabil dan berpotensi mendapatkan bug. Maka dari itu, pengguna harus mempertimbangkan secara matang apakah ingin bergabung dengan Instagram beta atau tetap menggunakan Instagram biasa.

Hi para pembaca setia blog kami! Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami tentang cara gabung Instagram Beta di iPhone. Kami berharap informasi yang kami sajikan dapat bermanfaat bagi anda untuk tetap menjalin hubungan sosial dengan Instagram dan terus mengikuti perkembangan terbarunya.

Jangan lupa untuk selalu update aplikasi Instagram anda agar selalu mendapatkan fitur terbaru. Selain itu, jangan ragu untuk mencoba fitur beta di Instagram yang tersedia bagi pengguna iPhone. Dengan menjadi bagian dari pengguna Instagram Beta, anda akan menjadi bagian dari grup yang diuntungkan dengan fitur-fitur canggih dan peningkatan up-to-date.

Terima kasih sekali lagi atas kunjungan anda di blog kami dan semoga anda berhasil dalam mengikuti cara gabung Instagram Beta di iPhone. Jangan lupa untuk terus mengikuti blog kami untuk mendapatkan informasi dan tips menarik lainnya.

Beberapa orang mungkin ingin mencoba fitur terbaru Instagram Beta di iPhone mereka. Namun, tidak semua orang tahu bagaimana cara bergabung dengan Instagram Beta di iPhone. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan dan jawabannya:

  1. Apa itu Instagram Beta?

    Jawaban: Instagram Beta adalah versi percobaan dari aplikasi Instagram yang memungkinkan pengguna mengakses fitur baru sebelum dirilis secara resmi.

  2. Bagaimana cara bergabung dengan Instagram Beta di iPhone?

    Jawaban: Untuk bergabung dengan Instagram Beta di iPhone, Anda harus mendaftar sebagai pengembang di situs web Apple. Kemudian, unduh TestFlight dari App Store dan terima undangan untuk bergabung dengan program beta Instagram.

  3. Apakah ada risiko dalam menggunakan Instagram Beta di iPhone?

    Jawaban: Ya, karena Instagram Beta adalah versi percobaan, ada kemungkinan adanya bug atau masalah teknis lainnya yang dapat memengaruhi pengalaman pengguna.

  4. Apakah saya dapat membagikan pengalaman saya dengan Instagram Beta di media sosial?

    Jawaban: Tidak, Anda tidak diperbolehkan untuk membahas atau membagikan pengalaman Anda dengan Instagram Beta di media sosial atau platform lainnya.