Harga Samsung J5 dan Spesifikasi Lengkapnya

SAMSUNG J5 ADALAH SALAH SATU PONSEL PINTAR TERBAIK YANG TERSEDIA DI PASARAN SAAT INI.

Ini memiliki layar multi-sentuh 5 inci dengan resolusi HD dan layar LCD 16 mpg.

Layar dilindungi oleh corning gorilla glass untuk kualitas tahan lama yang optimal.

Ini memiliki sasis unibody logam dengan dartikeln bodi yang elegan.

Ponsel pintar ini hadir dalam pilihan warna emas, perak dan hitam.

Semua opsi ini memiliki lapisan kaca buram di bagian belakang untuk memberikan sentuhan kelas ekstra.*Samsung j5 adalah ponsel pintar kelas atas dengan ram 5 inci 4 GB dan penyimpanan yang dapat diperluas 64 GB.

Muncul dengan kamera 13 megapiksel dan konektivitas 4g.

Ini memiliki dartikeln bodi yang elegan, lapisan logam dan lapisan warna gKamu.

Ini memiliki spesifikasi dan fitur hebat yang didukung oleh OS Android 7.0 Nougat terbaru.samsung j5 berjalan pada OS android 7.0 nougat terbaru dengan fitur dan kinerja canggih.

Ini memiliki 2 gb ram dan opsi penyimpanan 32gb yang dapat diperluas dengan prosesor snapdragon 430 quad core.

Ponsel pintar ini berjalan pada chipset kyubeyu helio p20 dengan opsi penyimpanan 2 gb rom dan 16 gb yang dapat diperluas.

Kamera didukung oleh inframerah, kamera gKamu, lampu kilat led, penyesuaian fokus belakang, indikator led, sensor sony IMX 300, bukaan f\/1.7, koreksi distorsi, geotagging, pelacakan fokus otomatis, dan fitur lainnya.#Samsung j5 adalah salah satu ponsel pintar terbaik yang tersedia di pasaran saat ini.

Ini memiliki spesifikasi yang kuat yang didukung oleh OS android 7.0 nougat terbaru.

Ponsel pintar ini hadir dalam pilihan warna gold, silver dan black dengan dartikeln bodi yang elegan dan dual tone finish.

Jika Kalian memiliki pertanyaan tentang samsung j5, silakan sampaikan pendapat Kalian di bagian komentar di bawah!samsung j5 memiliki daftar spesifikasi yang sangat baik dengan banyak fitur untuk ponsel kelas menengah.

Sorotan utamanya adalah kamera kelas atas, masa pakai baterai yang tahan lama, dan kinerja yang cepat.

Kamera 16 MP pada samsung j5 sangat baik untuk mengambil foto yang jernih baik di dalam maupun di luar ruangan pada malam hari.

Ini juga memiliki stabilisasi gambar optik untuk pengambilan gambar yang stabil bahkan saat bergerak cepat.

Prosesor pada samsung j5 juga sangat cepat memungkinkan Kami membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa lag atau kelambatan.

Pada dasarnya samsung j5 memiliki semua yang Kami butuhkan dalam sebuah smartphone high-end dengan harga yang terjangkau.#Samsung j5 adalah salah satu ponsel paling populer di dunia.

Ini adalah ponsel prosesor dual-core yang berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow.

Samsung j5 memiliki layar hd 5.0 inci bersama dengan memori internal 16 GB dan RAM 2 GB untuk multitasking.

Ini memiliki kamera yang luar biasa dengan stabilisasi gambar optik dan lampu kilat led untuk foto dalam cahaya redup.

Cadangan baterai juga sangat baik dengan waktu bicara hingga 12 jam dan waktu siaga 160 jam.

Secara keseluruhan, ini adalah pilihan yang bagus untuk semua orang yang mencari smartphone yang kuat dan berkinerja tinggi dengan harga yang wajar.#Secara keseluruhan Samsung j5 adalah smartphone luar biasa dengan semua fitur canggih yang Kalian butuhkan dengan harga terjangkau.

harga terjangkau.

Ini memiliki kinerja luar biasa, masa pakai baterai yang tahan lama, dan kamera hebat yang memungkinkan Kalian mengabadikan setiap momen dalam hidup Kalian dengan mudah.

Siapa pun yang mencari smartphone baru harus mempertimbangkan untuk membeli samsung j5!#spesifikasi samsung j5 adalah sebagai berikut: layar hd 5,0 inci, kamera 16 MP dengan flash led, prosesor dual-core , RAM 4 GB dan pilihan penyimpanan internal 32 GB, 64 GB, dan 128 GB.

Ini juga mendukung opsi konektivitas gprs dan 3g bersama dengan bluetooth, wifi, koneksi usb, jack audio, jack mic dan opsi sensor.

samsung j5 juga mendukung banyak bahasa seperti Inggris, Spanyol, Jerman dan Cina bersama dengan beberapa pilihan regional seperti Arab dan Farsi. Seperti yang diharapkan dari produk Kamilan Samsung ini, spesifikasi samsung j5 juga luar biasa.

Muncul dengan Corning Gorilla Glass 4 depan dan belakang untuk melindungi layar ponsel Kami dari goresan dan kerusakan.

Samsung j5 memiliki layar hd 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang memberi Kami gambar sebening kristal tanpa jeda atau pikselasi.

Ini juga memiliki prosesor octa core untuk memberikan kinerja yang sangat baik saat menjalankan aplikasi Kami.

Samsung j6 juga dirilis yang memiliki empat inti, bukan enam inti seperti samsung j5 sehingga Kami memiliki lebih banyak pilihan saat membeli ponsel ini.#Salah satu fitur yang paling menonjol dari Samsung J5 adalah dartikeln bodinya.

Ponsel ini memiliki bodi metal yang elegan dengan lekukan simetris di kedua sisinya.

Bagian depan dan belakang dilapisi pelindung kaca anti gores.

Ini tidak hanya memberikan tampilan yang menarik pada ponsel, tetapi juga mencegah terjadinya kerusakan pada tampilan saat Kalian menggunakan ponsel di lingkungan luar ruangan yang kasar.# Fitur lain yang membuat J5 menonjol adalah ukuran layarnya.

Ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD – membuatnya sempurna untuk menonton video atau menjelajah halaman internet.

Layar melengkung memberi Kami pKamingan luas tentang apa pun yang Kami lihat dengan tetap mempertahankan detail dan kejernihan yang tajam.

J5 juga memiliki kemampuan multi-sentuh, memungkinkan Kami melakukan tugas yang berbeda hanya dengan satu tangan jika perlu.#Samsung adalah perusahaan elektronik terkenal yang membuat elektronik berkualitas tinggi dan tahan lama.

Banyak orang menyukai samsung karena dartikelnnya yang unik dan stylish.

Selain itu, Samsung adalah merek smartphone nomor satu di dunia.

Oleh karena itu, Kamu dapat memahami mengapa Samsung begitu populer.#Salah satu hal terbaik tentang Samsung J5 adalah kinerja dan efisiensinya.

Ponsel ini berjalan pada OS Android Lollipop yang memastikan pembaruan dan stabilitas konstan.

Selain itu, ia memiliki RAM 2GB, yang memudahkan multitasking dan mencegah kelambatan atau kelambatan saat menjalankan aplikasi atau bermain game.

Baterai bawaan yang kuat membuat ponsel Kami dapat bekerja selama berhari-hari tanpa perlu diisi ulang. Samsung J5 adalah ponsel yang sangat populer di tahun 2015.

Ponsel ini memiliki layar HD 5 inci dan dilengkapi dengan OS Android Lollipop.

J5 memberi pengguna banyak pilihan untuk menyimpan informasi.

Ini memiliki RAM 2GB dan ruang penyimpanan internal 16GB.

Kartu SD eksternal yang dapat dilepas memungkinkan Kamu memperluas kapasitas memori J5.

Fitur berguna lainnya termasuk prosesor dual-core, pemindai sidik jari, dan lampu malam.#Berdasarkan informasi yang disajikan di atas, terbukti bahwa Samsung menciptakan ponsel tangguh bernama Samsung j5 pada tahun 2015.

Siapa pun yang menyukai elektronik berkualitas tinggi akan menyukai ponsel ini seperti halnya penggemar smartphone lainnya! Dartikeln bodi ramping, performa bertenaga, dan ukuran layar besar menjadikan ini salah satu smartphone terbaik di pasaran!

SELENGKAPNYA TONTON VIDEO INI

Tag Artikel

  • samsung j5 spesifikasi
  • samsung j5 spesifikasi dan harga
  • samsung j5 spesifikasi 2015
  • samsung j5 spesifikasi sinyal
  • samsung j5 spesifikasi nya
  • hp samsung j5 spesifikasi
  • harga samsung j5 spesifikasi lengkap
  • spesifikasi samsung j5 prime
  • samsung j5 pro spesifikasi
  • spesifikasi samsung j5 2016