Cara Mendapatkan Uang di Facebook Tanpa Modal

Facebook menjadi salah satu media sosial yang sangat populer, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna facebook terbesar di dunia.

Dulu, orang menggunakan facebook hanya sekedar untu membagikan gambar, cerita singkat dan kegelisahan yang dirasakan. namun, sekarang ini penggunaan facebook tidak terbatas hanya dalam hal itu saja. Sejarah Facebook

Banyak orang yang sudah menfaatkan facebook untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah untuk mendapatkan penghasilan. 

Berada di zaman yang serba cepat seperti ini, apapun bisa menjadi uang jika kita jelih melihat setiap peluang. Sekecil apapun peluang itu jika kita bisa memanfaatkannya, bukan tidak mungkin kesuksesan akan menjadi milik kita.

Paling umum sekarang ini facebook digunakan untuk tempat berjualan, banyak cara yang bisa dilaukan untuk bisa berjualan di facebook, jika kita memiliki barang sendiri, kita bisa memposting produk tersebut ke akun facebook kita. orang lain yang berteman dengan kita di facebook lah yang akan menjadi calon pembeli. Ingat, itu cara yang paling mudah dan paling umum digunakan.

Selain itu masih banyak lagi cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari facebook, banyak orang yang sudah sukses dengan penghasilan yang tidak tanggung – tanggung bahkan bisa mencapi puluhan juta setiap bulan hanya dengan memanfaatkan facebook.

Berikut Cara Mendapatkan Uang di Facebook Tanpa Modal 

1. Grup

Grup facebook menjadi salah satu fitur yang bisa kamu manfaatka sebagai ladang penghasilan, banyak cara yang bisa kamu lakukan dengan grup facebook namun dengan catatan harus memiliki anggota yang banyak.

jika kamu pintar membuat grup dengan konten yang menarik orang untuk bergabung kedalam grup kamu, kamu bisa memanfaatkan kemampuanmu tersebut sebagai sumber penghasilan. melalui apa? sekarang ini grup facebook yang memiliki banyak anggota menjadi incaran para pelaku internet marketing, mereka biasanya memanfaatkannya untuk memperlancar bisnis mereka misalkan jual beli, atau sebagai publisher.

Grup facebook juga sudah mulai di sewakan, dengan biaya yang menyesuaikan besar kecil dan seberapa interaktif anggota grup tersebut, kamu bisa mematok harga 200 sampai 500 ribu per orang selama satu bulan.

jika ada 6 orang yang menyewa grup kamu sebagi moderator, itu artinya paling sedikit kamu bisa mendapatkan 1.200.000 per bulan. menarik bukan.

2. Fanspage

Hampir sama seperti grup facebook, bedanya kalu di grup itu orang – orang di dalamnya menjadi anggota sedangkan di fanspage orang – orangnya sebagai pengikut.

Banyak sekali orang yang pintar mendapatkan pengikut fanspage dengan trik mereka masing – masing menjadikan membuat fanspage facebook sebagai sebuah pekerjaan. kegiatan mereka sehari hari adalah membuat fanspage dengan target jumlah follower tertentu. dan selanjutnya fanspage tersebut akan dijual. 

semakin banyak jumlah follower dan intensitas interaksinya semakin tinggi pula harga jual sebuah fanspage. 

Para pelaku dunia internet marketing biasanya membutuhkan fanspage karena nantinya digunakan sebagi sumber traffic website atau digunakan sebagai media beriklan di facebook. karena dengan fanspage lah kita bisa menjalankan iklan di facebook.

3. Ads break

Layanan ini menjadi inovasi facebook terbaru, diluncurkan pada awal tahun 2019 di Indonesia, tidak membutuhkan waktu lama sudah banyak yang memanfaatkan fitur ads break ini sebagi ladang penghasilan.

Apalagi bagi mereka yang memiliki fanspage dengan pengikut yang jumlahnya jutaan. bukan hal sulit bagi mereka untuk mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar sebulan. auto sultan deh pokoknya.

Sebenernya fitur ini sudah diluncurkan terlebih dahulu di beberapa negara, namun baru masuk di indonesia pada awal 2019. semenjak itu harga jual fanspage juga semakin melonjak tinggi karena sebakin banyak orang yang membutuhkannya.

Seperti apa sistem Ads Break?

Jadi ads break ini sistemnya hampir seperti youtube. yang menadi chanelnya adalah sebuah fanspage. kita hanya perlu memenuhi persyaratan agar video yang kita upload nantinya akan berisi iklan dan dari iklan itulah kita bisa mendapatkan penghasilan.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa membaca petunjuk bagaimana cara menghasilkan uang dengan jeda iklan.

Semoga bermanfaat. jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar,