Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Top Up Jenius

Anda sudah memiliki akun Jenius namun masih bingung tentang cara top up Jenius? Jangan khawatir, di sini kami akan memberikan tips dan trik cara top up Jenius.Top up Jenius memang seakan menjadi salah satu momok yang sering dikeluhkan oleh para pengguna aplikasi e-wallet. Mulai dari susahnya mencari lokasi top up hingga proses yang cukup membingungkan menjadi kendala utama dalam melakukan top up. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Jenius telah menyediakan beberapa opsi top up yang mudah dilakukan.Cara pertama adalah melalui transfer bank ke rekening virtual Jenius. Cara ini dapat dilakukan melalui fitur virtual account yang terdapat di dalam aplikasi Jenius. Sedangkan cara kedua adalah dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit Anda dengan cara menekan tombol top up pada halaman utama aplikasi.Dengan cara ini, Anda dapat melakukan top up kapan saja dan di mana saja tanpa harus repot mencari lokasi top up. Namun, pastikan Anda selalu memeriksa saldo rekening Anda dan memastikan bahwa transaksi yang dilakukan aman dan terpercaya.Jadi, bagi Anda yang bingung dengan cara top up Jenius, jangan khawatir karena Jenius telah menyediakan berbagai cara mudah untuk melakukan top up di mana saja dan kapan saja. Mari tingkatkan pengalaman Anda dalam menggunakan aplikasi Jenius dengan melakukan top up yang mudah dan aman.

Cara Top Up Jenius
“Cara Top Up Jenius” ~ bbaz

Cara Top Up Jenius

Jenius adalah salah satu jenis e-wallet yang sangat popular di Indonesia. E-wallet ini memberikan pengguna mallibilitas dalam melakukan transaksi secara digital. Dalam artikel ini kami akan membahas Cara Top Up Jenius sehingga anda dapat dengan mudah menambahkan dana ke aplikasi Jenius anda dan memulai perjalanan digital banking anda.

1. Cara Top Up Jenius via Transfer Bank

Pertama-tama cara top up jenius dapat dilakukan melalui transfer bank ke nomor rekening atau kode unik Jenius kamu. Pastikan kamu memiliki rekening bank sendiri sebelum melakukan transfer.

Saat mentransfer ke Jenius, pastikan kamu memasukan kode unik sebagai catatan transfer. Kode unik ini akan mempermudah proses verifikasi oleh sistem Jenius dan mempercepat proses top up.

Untuk informasi lebih lanjut seputar kode unik, kamu dapat melakukan pengecekan melalui aplikasi Jenius atau website resmi jenius BTPN.

Cara

Ilustrasi: Cara Top Up Jenius Melalui Bank Transfer

2. Top Up Jenius Menggunakan ATM BTPN

Pengguna Jenius juga dapat menggunakan ATM BTPN untuk melakukan Top Up dengan cara:

– Pilih Menu “Transfer” atau ”Tunai”

– Pada “Bank Tujuan” masukan kode Bank BTPN (213)

– Pada “Tujuan Transfer” masukan nomor rekening Jenius yang tertera pada aplikasi atau kartu ATM dan pilih “Benar” atau lanjutkan apabila “Nomor Rekening Benar”

– Masukan nominal Top Up yang kamu inginkan.

– Sebelum menekan tombol “Ya/Benar”, pastikan dulu bahwa rincian transaksi sudah benar, termasuk nominal yang akan di top-up.

Top

Ilustrasi: Top Up Jenius di ATM BTPN

3. Cara Top Up Jenius menggunakan Snap a Deposit

Jenius juga menyediakan fitur Snap A Deposit untuk melakukan top up dengan cara yang sangat mudah. Kamu hanya perlu memfotokan slip ATM kamu atau kuitansi pembayaran kamu dengan kamera smartphone.

Fitur ini akan otomatis memproses tagihan atas nama pemilik akun Jeniuitenmu dalam hitungan beberapa menit. Cukup menghemat waktu bila kamu tidak memiliki waktu untuk melakukan transfer ke rekening Jenius. 

Snap

Ilustrasi: Fitur Snap A Deposit pada Jenius

4. Cara Top Up Jenius dengan Virtual Account

Salah satu cara terakhir untuk top up Jenius adalah melalui virtual account, dimana kamu dapat mentransfer langsung dari salah satu bank lokal atau e-wallet yang terdaftar.

Kamu akan mendapatkan kode virtual account untuk merujuk proses transfer data, jadi pastikan kamu memasukan nomor rekening Jenius dengan benar dan tidak salah dalam melakukan transfer.

Virtual

Ilustrasi: Transfer Melalui Virtual Account pada Jenius

Kesimpulan

Nah itulah beberapa metode dalam Cara Top Up Jenius. Pilih salah seorang yang dirasa lebih nyaman dan cocok dengan metode pembayaran yang biasa kamu gunakan. Jenius memang sangat membantu dalam urusan keuangan, oleh karena itu pilih salah satu metode yang paling mudah dan tepat memudahkan kamu dalam menggunakan aplikasi tersebut. 

Cara Top Up Jenius

Cara Top Up Jenius adalah proses pengisian saldo di aplikasi Jenius. Jenius merupakan sebuah layanan perbankan digital yang dapat digunakan untuk melakukan kegiatan perbankan seperti transfer dan pembayaran dengan mudah dan cepat. Untuk mengisi saldo di Jenius, Anda dapat melakukan top up melalui beberapa cara seperti transfer melalui ATM, transfer melalui internet banking, dan transfer melalui mobile banking. Namun, cara yang paling mudah dan praktis adalah dengan menggunakan fitur top up langsung dari aplikasi Jenius.

Cara Top Up Jenius

Cara Top Up Jenius untuk Mencetak Keuntungan

Pernahkah Anda merasa sulit untuk menghasilkan uang di usia muda? Saya juga mengalaminya. Namun, saya menemukan cara yang efektif untuk menghasilkan uang yaitu dengan menggunakan Jenius. Salah satu fitur yang membantu saya mencetak keuntungan adalah dengan cara top up langsung melalui aplikasi Jenius. Mengapa demikian? Karena setiap kali saya melakukan top up, saya mendapatkan cashback 1% hingga Rp100.000,-. Selain itu, top up langsung sangat mudah dan praktis karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja.Untuk melakukan top up langsung di aplikasi Jenius, pertama-tama pastikan bahwa Anda telah memiliki saldo di rekening bank Anda. Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi Jenius dan masuk ke akun Anda.2. Pilih menu Top Up di layar utama.3. Pilih opsi Via transfer bank.4. Pilih rekening bank Anda dan masukkan nominal yang ingin Anda top up.5. Masukkan kode unik yang diberikan oleh aplikasi Jenius.6. Konfirmasi transaksi dan tunggu hingga selesai.Dengan melakukan cara top up Jenius ini, selain cepat dan mudah, Anda juga akan mendapatkan keuntungan bagi hasil sebesar 1% dari jumlah top up yang Anda lakukan. Jadi, ayo mulai gunakan fitur top up langsung di aplikasi Jenius dan ciptakan kesempatan untuk menghasilkan keuntungan!

Question and Answer:

Q: Apa itu Jenius?

A: Jenius adalah produk perbankan digital dari Bank BTPN yang memberikan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi keuangan.

Q: Apa saja cara top up saldo di Jenius?

A: Cara top up saldo di Jenius bisa dilakukan melalui transfer bank, kartu debit/kredit, dan ATM.

Q: Bagaimana cara top up Jenius melalui transfer bank?

A: Untuk top up Jenius melalui transfer bank, Anda bisa masuk ke menu Transfer pada aplikasi Jenius, lalu pilih Rekening Bank. Selanjutnya, masukkan nominal transfer dan nomor rekening tujuan yang tertera pada aplikasi Jenius Anda. Setelah itu, lakukan transfer melalui ATM atau internet banking.

Q: Apakah ada batasan jumlah top up di Jenius?

A: Ya, untuk top up Jenius melalui kartu debit/kredit atau ATM, batas maksimalnya adalah Rp 25 juta per transaksi dan Rp 50 juta per hari. Sedangkan untuk top up melalui transfer bank, batas maksimalnya adalah sesuai dengan ketentuan masing-masing bank.

Conclusion of Cara Top Up Jenius

Dengan berbagai cara top up saldo di Jenius yang mudah dan cepat, kini Anda bisa lebih leluasa dalam melakukan transaksi keuangan. Pastikan untuk memperhatikan batas maksimal top up agar tidak melebihi batas yang ditentukan oleh Jenius atau bank yang Anda gunakan.