Luna V6: Smartphone RAM Besar Hanya Rp. 1 Jutaan

Luna Resmi Rilis Smartphone Terbaru, Luna V6 dengan Fitur Terkini dan RAM Besar yang Hanya Dibanderol Rp 1 Jutaan

Luna V6: Smartphone RAM Besar Hanya Rp. 1 Jutaan
Luna V6: Smartphone RAM Besar Hanya Rp. 1 Jutaan

Luna, salah satu produsen smartphone ternama di Indonesia, telah merilis smartphone terbarunya, Luna V6. Smartphone ini dilengkapi dengan beragam fitur terkini yang sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan perangkat dengan kinerja yang cepat dan handal.

Salah satu keunggulan Luna V6 adalah didukung dengan RAM besar sebesar 6 GB dan ROM sebesar 128 GB. Dengan RAM besar tersebut, Luna V6 mampu menjalankan fungsi smartphone dengan cepat, tidak memerlukan waktu loading yang lama. Selain itu, ukuran game dan grafis HD yang dimiliki tidak membuat lambat ketika Anda memainkan game tersebut. Bahkan, game bergenre action seperti game pertempuran atau pertarungan yang membutuhkan respons cepat dari perangkat, bisa dilakukan dengan cepat tanpa nge-lag.

“Dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB, pengguna akan merasakan dahsyatnya berselancar di internet, asyiknya memainkan game-game berat yang membuat Anda bisa menikmatinya,” ungkap Aldiano, Marcom Luna Smartphone.

Selain itu, keunggulan lainnya dari smartphone dengan RAM besar adalah mampu menjalankan beragam aplikasi secara bersamaan dengan cepat. Ketika Anda melakukan multitasking, tidak akan membuat emosi memuncak karena leletnya performa smartphone. Anda dapat membuka aplikasi percakapan, kemudian membuka e-commerce dan memainkan game berat tanpa membuat Anda senewen.

Luna V6 juga dilengkapi dengan prosesor OctaCore 1.6GHz yang dapat menambah kapasitas penyimpanan smartphone ini dengan SD Card sampai 256 GB. Untuk sistem jaringan operator, Luna V6 bisa menjalankan Dual Sim Card Hybrid, sebuah performa yang dahsyat untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada.

Baterai smartphone ini memiliki kapasitas 5000 mAh. Pengguna hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam untuk mengisi daya baterai, yang lebih cepat dalam proses pengisian dengan durability yang memuaskan. Dengan segudang fitur canggih, RAM 6 GB Luna V6 hanya dibanderol sekitar Rp 1 jutaan dan memberikan garansi selama satu tahun.

Dengan Luna V6, pengguna dapat merasakan kinerja smartphone yang cepat dan handal, sehingga dapat menjalankan beragam aplikasi dengan mudah dan tanpa kendala. Smartphone ini cocok bagi pengguna yang membutuhkan perangkat dengan kinerja cepat dan handal, serta harga yang terjangkau. Dengan Luna V6, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kinerja smartphone yang lemot atau ketika Anda melakukan multitasking.