Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Hanya dengan Menggunakan Aplikasi SHAREit

Jangan lagi khawatir kehabisan pulsa saat ingin terhubung dengan keluarga atau teman-temanmu. Kini, kamu bisa mendapatkan pulsa gratis hanya dengan menggunakan aplikasi SHAREit.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Hanya dengan Menggunakan Aplikasi SHAREit
Pulsa Gratis Hanya dengan Menggunakan Aplikasi SHAREit

SHAREit bukan hanya aplikasi untuk mengirim file antar gadget dengan stabilitas yang baik menggunakan jaringan nirkabel. Namun, aplikasi ini juga memberikan sejumlah tugas mudah bagi penggunanya untuk mendapatkan saldo pulsa. Beberapa tugas yang bisa kamu lakukan di SHAREit antara lain membersihkan sampah di hp atau clear cache, nonton dan belanja di sejumlah e-commerce, dan undang teman menggunakan kode referral ID1JTGdQwA.

Namun sebelum kamu bisa menjalankan seluruh tugas di SHAREit, kamu harus daftar terlebih dahulu menggunakan nomor telepon dan memasukkan kode undangan ID1JTGdQwA. Setelah itu, kamu bisa menjalankan tugas-tugas tersebut untuk mengumpulkan koin yang bisa ditukar dengan pulsa.

Berikut adalah daftar tugas mudah yang bisa kamu lakukan di SHAREit untuk menghasilkan saldo pulsa:

  1. Clear cache hp (1000 koin setiap hari saat pertama kali buka aplikasi)
  2. Belanja di e-commerce (+43000 koin)
  3. Nonton video (+2160 koin)
  4. Undang teman menggunakan kode referral ID1JTGdQwA (+38150 koin dan tiap teman yang mendaftar melalui kode kamu akan menghasilkan koin)

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan 10000 koin saat mendaftar baru dan berhasil login pertama kali di aplikasi SHAREit.

Cara mendaftar di SHAREit sangatlah mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi melalui Google Play Store, lalu mulai daftar sebagai pengguna baru dengan memasukkan nomor telepon serta akun Facebook atau Gmail. Lakukan verifikasi hingga selesai dan akhiri dengan memasukkan kode unik SHAREit ID1JTGdQwA.

Untuk menjalankan tugas-tugas di SHAREit, kamu hanya perlu membuka aplikasi dan klik logo bintang di bagian pojok kanan atas. Setiap tugas yang kamu selesaikan akan menghasilkan koin yang dikonversi ke pulsa.

Jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak koin, kamu bisa mengundang teman menggunakan kode referral ID1JTGdQwA atau link referral. Caranya sangat mudah, cukup buka aplikasi, klik Undangan, lalu arahkan kamera hp kamu ke QR code dan simpan ke galeri hp. Selanjutnya, kamu bisa membagikan QR code tersebut melalui media sosial.

Setelah mengumpulkan koin yang cukup, kamu bisa menukarkannya dengan pulsa. Caranya sangat mudah, cukup buka aplikasi SHAREit, klik logo bintang di kanan atas, lalu klik Pulsa Saya (IDR). Pilih jumlah pulsa yang kamu inginkan, sesuai dengan jumlah koin yang sudah terkumpul, dan klik Tukar. Masukkan nomor telepon yang ingin diisi pulsa diawali dengan kode negara 6281xxxxx, lalu klik Konfirmasi & Tukar. Selamat, kamu sudah berhasil mendapatkan pulsa gratis dari SHAREit.