Axioo Pongo: Laptop Gaming Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Axioo, salah satu produsen perangkat elektronik asal Indonesia, resmi menghadirkan seri laptop gaming pertamanya dengan nama Axioo Pongo pada hari Minggu, 5 Maret 2023. Nama Pongo dipilih untuk merepresentasikan orisinalitas Indonesia dari nama latin Orang Utan yang dikenal sebagai hewan tangguh dan mampu bertahan di berbagai kondisi.

Axioo Pongo 7/ I7-11700/16gb/512/Rtx3070 8 Gb/Win11/Colored Backlit
Axioo Pongo 7/ I7-11700/16gb

Sebagai sebuah laptop gaming, Axioo Pongo hadir dengan spesifikasi terbaik, mulai dari seri prosesor kelas berat hingga kartu grafis yang siap menampilkan kualitas visual terbaik bahkan pada game-game yang dikenal realistis. Direktur Utama PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo), Michael Sugiarto, menyatakan bahwa Axioo Pongo adalah laptop gaming yang dapat dinikmati oleh semua kalangan karena memiliki harga terjangkau.

Axioo Pongo memiliki tiga pilihan prosesor yang tersedia, yaitu Intel Core i7-11700, Intel Core i5-11400, dan Intel Core i3-10100. Axioo memilih seri prosesor desktop, besutan Intel, sehingga para gamer bisa menikmati performa pc desktop dalam sebuah laptop. Dengan menggunakan Nvidia GeForce RTX 3070 yang mampu menangani game dengan kualitas grafis kelas berat dan dukungan VRAM sebesar 8GB GDDR6, gamer dapat menikmati game dengan resolusi tinggi. Belum lagi berbagai fitur lain yang membuat pengalaman bermain game menjadi semakin immersive dan realistis.

Axioo Pongo hadir dengan mainboard yang didesain memiliki soket prosesor untuk platform LGA1200. Artinya, Axioo memberikan kebebasan bagi gamer untuk menentukan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhannya alias fully customized. Ada dua slot SODIMM dual channel DDR4 dengan kapasitas RAM maksimal mencapai 64GB. Untuk storage, Axioo Pongo dilengkapi dengan dua M.2 2280 NVMe dan 1x SATA 2.5” dengan kapasitas penyimpanan hingga 6TB.

Laptop gaming Axioo Pongo hadir dengan layar berukuran 16 inci yang menggunakan color gamut 100% sRGB atau 72% NTSC. Kelebihan ini memberikan tampilan yang lebih tajam dan lebih realistis saat bermain game. Para gamer juga dapat memilih dan mengubah warna pada bagian backlit keyboardnya dengan ragam pilihan warna yang menarik.

Axioo membanderol laptop gaming Axioo Pongo dengan harga mulai dari Rp 12 juta-an. Laptop Axioo Pongo sudah dapat dibeli di toko-toko dealer Axioo terdekat maupun di toko online resmi Axioo.

Axioo Pongo menawarkan laptop gaming berkualitas dengan harga terjangkau dan spesifikasi terbaik. Dengan dukungan prosesor kelas berat dan kartu grafis yang mumpuni, Axioo Pongo mampu menangani game dengan kualitas grafis kelas berat dan resolusi tinggi. Para gamer juga dapat menentukan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhannya.