Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan harga baterai xiaomi

Baterai Xiaomi merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh Xiaomi, perusahaan teknologi asal China. Baterai Xiaomi dikenal dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga beberapa baterai Xiaomi yang tersedia di pasaran:

Baterai Xiaomi Mi Power Bank 2C

Ini adalah baterai portable yang memiliki kapasitas 10000mAh. Dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat dan dilengkapi dengan 2 port USB, sehingga dapat digunakan untuk mengisi dua perangkat sekaligus. Harga baterai ini sekitar Rp 200.000.

Baterai Xiaomi Mi Power Bank Pro

Ini adalah baterai portable yang memiliki kapasitas 10000mAh. Dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat dan dilengkapi dengan 2 port USB, sehingga dapat digunakan untuk mengisi dua perangkat sekaligus. Baterai ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian balik atau reverse charging, sehingga dapat digunakan untuk mengisi perangkat lain menggunakan baterai ini. Harga baterai ini sekitar Rp 350.000.

Baterai Xiaomi Mi Power Bank 3

Ini adalah baterai portable yang memiliki kapasitas 20000mAh. Dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat dan dilengkapi dengan 2 port USB, sehingga dapat digunakan untuk mengisi dua perangkat sekaligus. Baterai ini juga dilengi dengan fitur pengisian balik atau reverse charging. Harga baterai ini sekitar Rp 400.000.

Baterai Xiaomi Mi Power Bank 2S

Ini adalah baterai portable yang memiliki kapasitas 10000mAh. Dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat dan dilengkapi dengan 2 port USB, sehingga dapat digunakan untuk mengisi dua perangkat sekaligus. Baterai ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian balik atau reverse charging. Harga baterai ini sekitar Rp 250.000.

Semua baterai Xiaomi yang dijelaskan di atas memiliki kualitas yang baik dan dapat digunakan untuk mengisi berbagai jenis perangkat elektronik seperti ponsel, tablet, kamera, dll. Harga baterai Xiaomi cukup terjangkau dan dapat dibeli melalui berbagai toko online.



Post a Comment for "Spesifikasi dan harga baterai xiaomi"