Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merk dan Harga kabel power pc terbaik

Kabel power PC atau kabel listrik PC merupakan salah satu perangkat penting yang digunakan untuk menyalakan dan mengoperasikan komputer. Kabel ini terdiri dari beberapa bagian, termasuk konektor yang digunakan untuk menghubungkan komputer ke sumber daya listrik. Berikut ini adalah beberapa merk, spesifikasi, dan harga kabel power PC terbaik yang tersedia di pasaran:

kabel power pc terbaik
kabel power pc terbaik

Merk, spesifikasi, dan harga kabel power PC terbaik

AmazonBasics Power Cord

Ini adalah kabel power PC yang dikeluarkan oleh AmazonBasics. Dilengkapi dengan konektor NEMA 5-15P yang cocok untuk digunakan dengan perangkat yang memerlukan listrik AC 115V. Panjang kabel ini sekitar 3 meter. Harga kabel ini sekitar Rp 80.000.

Belkin Power Cord

Ini adalah kabel power PC yang dikeluarkan oleh Belkin. Dilengkapi dengan konektor NEMA 5-15P yang cocok untuk digunakan dengan perangkat yang memerlukan listrik AC 115V. Panjang kabel ini sekitar 3 meter. Harga kabel ini sekitar Rp 100.000.

Cable Matters Power Cord

Ini adalah kabel power PC yang dikeluarkan oleh Cable Matters. Dilengkapi dengan konektor NEMA 5-15P yang cocok untuk digunakan dengan perangkat yang memerlukan listrik AC 115V. Panjang kabel ini sekitar 3 meter. Harga kabel ini sekitar Rp 90.000.

Tripp Lite Power Cord

Ini adalah kabel power PC yang dikeluarkan oleh Tripp Lite. Dilengkapi dengan konektor NEMA 5-15P yang cocok untuk digunakan dengan perangkat yang memerlukan listrik AC 115V. Panjang kabel ini sekitar 3 meter. Harga kabel ini sekitar Rp 100.000.

Selain merk-merk kabel power PC yang telah dijelaskan sebelumnya, ada beberapa merk lain yang juga menyediakan kabel power PC dengan kualitas yang baik, seperti:

  • APC Power Cord - Ini adalah kabel power PC yang dikeluarkan oleh APC. Dilengkapi dengan konektor NEMA 5-15P yang cocok untuk digunakan dengan perangkat yang memerlukan listrik AC 115V. Panjang kabel ini sekitar 3 meter. Harga kabel ini sekitar Rp 120.000.
  • C2G Power Cord - Ini adalah kabel power PC yang dikeluarkan oleh C2G. Dilengkapi dengan konektor NEMA 5-15P yang cocok untuk digunakan dengan perangkat yang memerlukan listrik AC 115V. Panjang kabel ini sekitar 3 meter. Harga kabel ini sekitar Rp 110.000.
  • CyberPower Power Cord - Ini adalah kabel power PC yang dikeluarkan oleh CyberPower. Dilengkapi dengan konektor NEMA 5-15P yang cocok untuk digunakan dengan perangkat yang memerlukan listrik AC 115V. Panjang kabel ini sekitar 3 meter. Harga kabel ini sekitar Rp 130.000.
  • EVGA Power Cord - Ini adalah kabel power PC yang dikeluarkan oleh EVGA. Dilengkapi dengan konektor NEMA 5-15P yang cocok untuk digunakan dengan perangkat yang memerlukan listrik AC 115V. Panjang kabel ini sekitar 3 meter. Harga kabel ini sekitar Rp 120.000.

Semua kabel power PC yang dijelaskan di atas memiliki kualitas yang baik dan dapat digunakan untuk menghubungkan komputer ke sumber daya listrik. Harga kabel power PC cukup terjangkau dan dapat dibeli melalui berbagai toko online atau toko elektronik. Namun, pastikan untuk memeriksa kompatibilitas dengan perangkat yang akan digunakan sebelum membeli, untuk menjamin hasil yang optimal.



Post a Comment for "Merk dan Harga kabel power pc terbaik"