Hadir dengan 4 Kamera! Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 2 Cukup Sesuai

peluncuran oppo reno 2 di jakarta

Selasa (8/09/2019) Oppo Reno 2 secara resmi rilis di Indonesia, Oppo kembali menyasar para pecinta foto dan video dengan menghadirkan 4 kamera belakang pada Oppo Reno 2 ini.

Empat kamera belakang pada Oppo Reno 2 berderet secara virtikal dibagian tengah bodi, kamera utama Oppo Reno 2 beresolusi 48 megapixel dibelkali sensor IMX 586. selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan optical stabilitation sehingga akan video dan foto yang sobat buat tidak goyang dan tidak blur

3 kamera lain yaitu kamera wide angel yang beresolusi 8 megapixel, kamera telefoto yang memilii resolusi 13 megapixel serta kamera mono dengan resolusi 2 mega pixel.

4 pilihan kamera ini memudahkan sobat yang senang membuat video atau mengambil gambar menggunakan hp, karena akan memberikan banyak pilihan lensa sesuai kebutuhan sobat.

Sedangkan untuk kamera depannya, Oppo Reno menggunakan Pop-Up kamera dengan resolusi 13 megapixel

bagian belakang oppo reno dua dan pop-up kamera

Oppo Reno 2 ini sudah dibekali layar  Full HD+ berukuran 6,5 inch dengan tipe panel Amoled, Ukuran layar ke bodinya mencapai 93,1% sehingga memiliki bazel yang sangt tipil. Layar Oppo Reno 2 juga sudah menggunakan Gorilla Glas 6.

Pada bagian prosesornya, Oppo Reno 2 sudah menggunakan prosesor Snapdragon 720 serta GPU Andreno, didampingi RAM sebesar 8GB dan penyimpanan 128GB dan 256 GB bisa membuat hp ini memiliki performa yang sangat baik

Selain itu, pada bagian dayanya Oppo Reno dua dipasangi baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging 20W. sangat mendukung sobat untuk penggunaan sehari hari.

Hp ini sudah bisa dipesan melalui Lazada dengan sistem pre-order, dan akan dipasarkan secara luas pada tanggal 31 Oktober 2019 nanti.

Untuk harganya sendiri, Oppo Reno 2 dibandrol dengan harga Rp.7,998 juta.