Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Baru Whatsapp: Voice Notes Jadi Ststus di WA

Voice Notes merupakan fitur baru yang ditambahkan pada aplikasi WhatsApp yang memungkinkan pengguna untuk merekam suara dan membagikannya dalam bentuk status. Dengan fitur ini, pengguna dapat dengan mudah berbagi suara mereka dengan teman dan keluarga tanpa harus mengetik pesan teks.

Voice Notes Jadi Ststus di WA
Voice Notes Jadi Ststus di WA

Untuk menggunakan Voice Notes dari status di WhatsApp, pengguna harus membuka aplikasi WhatsApp dan mengklik ikon kamera di pojok kanan bawah layar. Kemudian, pengguna dapat menekan dan menahan tombol mikrofon yang berada di layar untuk merekam suara. Setelah merekam, pengguna dapat memilih untuk menambahkan caption atau tidak, lalu klik "Kirim ke Story" atau "Kirim ke teman tertentu" untuk membagikan status suara mereka.

Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin berbagi suara mereka dengan teman dan keluarga tanpa harus mengetik pesan teks. Selain itu, Voice Notes dari status juga dapat digunakan untuk berbagi lagu, puisi, atau pesan motivasi.

Selain itu, fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat siapa saja yang telah mendengarkan status suara mereka, melalui fitur "Viewed by" yang terdapat di aplikasi.

Sama seperti fitur status lainnya, Voice Notes dari status juga akan hilang setelah 24 jam, sehingga pengguna harus selalu meng-update status mereka. Fitur ini sangat mudah digunakan dan memudahkan pengguna untuk berbagi suara mereka dengan teman dan keluarga. Namun pastikan untuk selalu mengupdate WhatsApp ke versi terbaru untuk menikmati fitur terbaru yang tersedia.



Post a Comment for "Fitur Baru Whatsapp: Voice Notes Jadi Ststus di WA"