Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menghapus semua data di hp oppo

Cara menghapus semua data di ponsel Oppo dapat dilakukan dengan beberapa cara, di antaranya adalah:

Cara menghapus semua data di hp oppo
Cara menghapus semua data di hp oppo

Melalui menu Pengaturan

Buka menu Pengaturan, pilih pilihan "Pemulihan dan Cadangan" atau "Lupa Sandi" dan pilih "Hapus Semua Data / Factory Reset". Pastikan Anda telah membuat cadangan data sebelum melakukan tindakan ini.

Melalui tombol kombinasi

Matikan ponsel Anda, kemudian tekan dan tahan tombol Volume Bawah, Power, dan Tombol Home secara bersamaan. Setelah muncul logo Oppo, lepaskan semua tombol. Pilih "Wipe Data / Factory Reset" dengan menggunakan tombol volume untuk menavigasi dan tombol power untuk memilih.

Melalui Recovery Mode

Matikan ponsel Anda, kemudian tekan dan tahan tombol Volume Bawah dan Power secara bersamaan. Setelah muncul logo Oppo, lepaskan tombol Power tetapi tetap menekan tombol Volume Bawah. Pilih "Recovery Mode" dengan menggunakan tombol volume untuk menavigasi dan tombol power untuk memilih. Pilih "Wipe Data / Factory Reset" dan ikuti instruksi untuk menyelesaikan proses.

Pastikan Anda telah membuat cadangan data sebelum melakukan tindakan ini, karena proses ini akan menghapus semua data di ponsel Anda, termasuk foto, video, kontak, dan aplikasi.

Post a Comment for "Cara menghapus semua data di hp oppo"