Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara menggunakan maryfi

Maryfi adalah sebuah aplikasi gratis yang digunakan untuk membuat hotspot wireless dari koneksi internet yang tersedia di komputer. Dengan Maryfi, Anda dapat berbagi koneksi internet Anda dengan perangkat lain seperti smartphone, tablet, atau laptop tanpa harus menggunakan router atau perangkat lain. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk menggunakan Maryfi:

Cara menggunakan maryfi
Cara menggunakan maryfi

  1. Download dan instal aplikasi Maryfi di komputer Anda.
  2. Buka aplikasi Maryfi dan klik tombol "Start a New HotSpot".
  3. Pada jendela yang muncul, masukkan nama hotspot dan kata sandi yang Anda inginkan.
  4. rnet yang akan digunakan untuk membuat hotspot.
  5. Klik tombol "Start HotSpot" untuk memulai menyalakan hotspot.
  6. Sekarang perangkat lain dapat mencari dan menyambungkan ke hotspot yang Anda buat menggunakan nama hotspot dan kata sandi yang Anda masukkan.
  7. Setelah perangkat lain terhubung ke hotspot, Anda dapat melihat daftar perangkat yang terhubung di jendela utama aplikasi Maryfi.
  8. Anda juga dapat mengatur pengaturan tambahan seperti batasan bandwith, pembatasan akses, dan lainnya pada jendela pengaturan.
  9. Untuk menghentikan hotspot, klik tombol "Stop HotSpot" pada jendela utama aplikasi Maryfi.

Perlu diingat bahwa penggunaan hotspot dapat mempengaruhi performa koneksi internet Anda dan dapat menurunkan kecepatan internet yang tersedia. Sebaiknya mengatur batasan bandwith dan pembatasan akses untuk menjaga performa koneksi internet Anda tetap stabil.