Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Antivirus Terbaik Untuk Mac

Ini adalah mitos bahwa Mac tidak mendapatkan virus. Sementara mereka tidak seperti yang ditargetkan sebanyak komputer Windows, mereka masih rentan terhadap ancaman keamanan. Hal ini terutama berlaku untuk Mac digunakan dalam lingkungan bisnis, dan bagi individu yang mengetahui mengetahui rahasia banyak informasi pribadi. Bukan hanya virus yang berpotensi menjadi ancaman; ada Trojan, spyware, ransomware, adware, phishing, dan barang berbahaya lainnya. Yang mengatakan, apa itu antivirus terbaik untuk Mac?

Anda harus berhati-hati mempertimbangkan program yang untuk mendapatkan karena banyak dari mereka memiliki reputasi buruk kinerja rendah di mana Mac yang bersangkutan. Pergi dengan antivirus yang tidak memiliki banyak persyaratan sistem. Bahkan jika mesin Mac Anda baru dan memiliki semua perangkat keras yang paling kuat, masih penting bahwa Anda memilih program yang mendapat banyak ulasan positif untuk kinerjanya. Antivirus terbaik untuk Mac akan menjadi salah satu yang telah memenangkan penghargaan untuk dampak yang rendah pada kinerja komputer, seperti dari AV comparatives, yang merupakan penguji independen terbaik dari produk keamanan




Program yang Anda pilih juga harus mudah diunduh dan diatur. Instalasi harus semudah mengklik  "download " tombol dan mengikuti proses langsung. Harus ada layar konfirmasi setelah proses instalasi selesai. Sangat disarankan agar Anda mencopot pemasangan antivirus atau produk keamanan lainnya dari Mac sebelum mencoba yang baru.

Beberapa program tersedia sebagai versi gratis dan versi Pro. Versi gratis sudah cukup untuk sebagian besar pengguna rumah Mac, tetapi pengguna bisnis mungkin ingin memilih suite keamanan Pro yang mencakup perlindungan tambahan seperti keamanan Wi-Fi dan perisai ransomware.

Mengapa Anda membutuhkan antivirus terbaik untuk Mac

Banyak pengguna Mac jatuh ke dalam perangkap percaya bahwa karena tidak ada virus yang dikenal menargetkan mereka secara khusus, bahwa mereka aman dari serangan. Masalah dengan Mac OS dan iOS adalah bahwa mereka sarat dengan aplikasi, beberapa di antaranya adalah pihak ketiga dan memiliki masalah keamanan yang membuat mereka rentan terhadap berbagai serangan.

Sayangnya, malware Mac meningkat. Ada beberapa ancaman besar dalam beberapa tahun terakhir, seperti spyware FruitFly, Mac Sweeper (scareware), KeRanger (ransomware), dan sebagainya. Ada juga OSX. Proton, yang merupakan spyware masih aktif yang menginfeksi sebagai Trojan tidak langsung (3rd party Distributor).

Cara terbaik untuk memerangi semua jenis ancaman adalah untuk menjadi sadar keamanan dan sangat berhati-hati di tempat pertama. Namun, hal ini membantu untuk memiliki program keamanan yang baik. Sebuah program antivirus gratis mungkin akan cukup jika Anda adalah pengguna pribadi dan hanya perlu perlindungan untuk satu Mac. Namun, jika Anda menjalankan bisnis dengan Mac Anda, meskipun itu dengan pengguna Windows, Anda mungkin ingin pergi semua jalan dengan versi Pro.

Apa antivirus terbaik untuk Mac? Program terbaik untuk dipertimbangkan, Apakah Anda ingin versi gratis atau Pro, adalah Avast untuk Mac. Ini dinilai dari beberapa orang.

Anda dapat mencobanya secara gratis-Avast untuk Mac tersedia sebagai antivirus gratis. Namun, jika Anda ingin antivirus terbaik untuk Mac, Anda mungkin ingin meng-upgrade ke versi Pro. Cukup gunakan kode promo Avast Security untuk membantu anda menghemat banyak uang. Simple bukan?

Post a Comment for "Antivirus Terbaik Untuk Mac"