3 Hal Menarik tentang iPhone 11 yang Sedang Jadi Perbincangan

tampak belakang iphone 11 pro

Apple, perusahaan asal Amerika Serikat ini tak henti-hentinya menciptakan inovasi baru dalam hal teknologi.


Baru-baru ini Apple kembali meluncurkan ponsel terbarunya yaitu iPhone 11 yang langsung mendapat respon yang sangat tinggi oleh masyarakat dunia.


Jika dilihat dari perkembangannya, Apple selalu melakukan inovasi baru yang membedakan antara iPhone sebelumnya dengan seri terbaru salah satunya iPhone 11.


Berikut 3 Hal Menarik Soal iPhone 11:


1. Model

Seperti pada seri sebelumnya yang hadir dengan beberapa model, iPhone 11 juga hadir dengan 3 model yang berbeda yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max.



Masing-masing model tersebut tentunya memiliki perbedaan dari berbagai hal dalam hal kecanggihan dan juga fitur yang dimilikinya


2. Kamera

Triple kamera menjadi salah satu yang menarik dari iPhone 11 ini. terletak di bagian pojok kanan atas bagian belakang, 3 kamera ini diposisikan zig zag dengan frame persegi.


Namun tripel kamera ini tidak dipasang di ketiga model iPhone 11, Hanya diterapkan di iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. 


Sedangkan pada iPhone 11 biasa menggunakan dual kamera yang berjajar secara vertikal dengan fame persegi.


3. Harga

Produk yang dikeluarkan Apple memang terkenal mahal dipasaran, namun hal tersebut memang sesuai dengan kualitas yang diberikan perusahaan ini pada setiap perangkat yang diproduksinya.


Untuk iPhone 11 sendiri dibandrol senilai 699 dollar AS atau sebesar Rp.9,8 juta. Sedangkan iPhone 11 Pro dibandrol dengan harga 999 dollar AS atau setara Rp.14 juta. 


Sedangkan pada model tertingginya yaitu iPhone 11 Pro Max dijual dengan harga yang sedikit lebih mahal dari iPhone 11 Pro yaitu 1.099 dollar AS atau setara Rp.15,4 juta



Gimana sob, tertarik buat beli iPhone 11?