3 Cara Mudah Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Ke Semua Bank

Cara Mudah Transfer Uang Tanpa Biaya Admin – Keperluan akan uang tiap hari tentu membutuhkan banyak transaksi. Transaksi keuangan di zaman yang hebat ini, tentu nya bukan hanya untuk jual-beli saja. Tetapi aktivitas yang berkegiatan mengirim keuang antar sesama pengguna biasa disebut dengan transaksi.

3 Cara Mudah Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Ke Semua Bank
3 Cara Mudah Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Ke Semua Bank

Untuk dapat mengirim uang diperlukan layanan seperti bank, dan semua juga ada biaya administrasi nya. Tetapi ada cara mudah transfer uang tanpa biaya admin yang dapat kamu pakai dengan gratis. Seperti misalnya fitur baru dari akulaku yang sediakan mekanisme transfer tanpa ditarik biaya admin.

Akulaku merupakan toko online yang meningkatkan mekanisme pay later kesemua produk nya. Baik semua produk fisik dan dan produk digital. Bila kamu ingin mendaftar Akulaku dan mencoba kredit barang , kamu dapat mencoba langkah kredit HP online tanpa DP dari Akulaku.

Baca Juga : Cara Tercepat Menghasilkan Uang Dari Facebook Tanpa Modal

Cara Mudah Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

Sebetulnya bukan hanya Akulaku saja, tapi terdapat banyak aplikasi lain yang juga bisa transfer uang lewat smartphone dan tak kan dikenai biaya admin. Contohnya dengan aplikasi Flip ataupun aplikasi dana. Mari kita ulas lebih lanjut.

1. Cara Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Menggunakan Akulaku

Untuk dapat transfer uang tanpa biaya admin dengan akulaku ini, kamu harus sediakan akun Akulaku yang telah aktif dan memperoleh limit kredit. Dan tidak ada pelanggaran berkaitan akun yang telah kamu daftarkan.

Dalam aplikasi Akulaku tentukan transfer, menu transfer bebas biaya admin ini merupakan fitur baru yang belakangan ini telah di launching oleh Akulaku.. Untuk memakainya tentukan menu tadi dan transfer memakai virtual account di bank. Lalu kamu akan menemui virtual account kembali yang dapat kamu bayarkan ke Akulaku. Sehingga kamu mengirim uang ke virtual account Akulaku dan Akulaku yang bakal meneruskannya ke rekening tujuan kamu.

2. Cara Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Menggunakan Flip

Flip belakangan ini bisa juga dipakai untuk melakukan transfer ke beragam bank tanpa biaya admin. Ini memang sudah menjadi bagian dari slogannya flip yang memprioritaskan bebas biaya admin. Langkahnya seperti ewallet secara umum untuk mendaftar dierlukan KTP yang bakal diverifikasi 1 sampai dua hari sampai akun kamu dapat terverifikasi.

Untuk aplikasinya sendiri bisa kamu dapatkan secara gratis dari playstore. Aplikasi tidak terlalu besar, hingga tidak menguras internal handphone kamu. Sesudah terverifikasi, baru kamu dapat lakukan transfer ke beragam nomor dari ewallet dan bank. Bahkan kamu dapat melakukannya pada sesama aplikasi flip.

Baca Juga : Youtube Uji Coba Fitur Baru Menghilangkan Jumlah Dislike Pada Video

3. Cara Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Menggunakan Aplikasi Dana

Program dana sebenarnya dapat juga dipakai transfer ke seluruh bank. Tapi gratis transfer tanpa ada biaya admin ini cuman berlaku 10 kali transfer saja, seterusnya bila kamu transfer sesudah 10 kali transaksi, kamu dapat dikenai biaya admin.

Buat mendaftar aplikasi dana, di bagian KTP nya sangat cepat dan cuman perlu waktu beberapa saat saja. Ini pengalaman aktivasi Dana ke akun pro. Tapi bila transfer ke sesama aplikasi Dana , tidak dikenakan biaya admin apapun.

Demikanlah 3 Cara Mudah Transfer Uang Tanpa Biaya Admin Ke Semua Bank, Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi e-wallet yang menawarkan beragam fitur transfer uang tanpa biaya admin tapi yang paling murah memang hanya di akulaku dan dana saja meskipun hanya 10x saja.