10 Merk Laptop Gaming Tercepat Bagus dan Awet

Perkembangan dunia game ternyata mampu mengusik produsen laptop, untuk menyediakan produk yang mendukung para gamers memenangkan permainan. Dengan mengusung berbagai fitur mumpuni, berbagai merk laptop gaming berlomba menarik hati konsumen. Tapi merk dan produk manakah yang sebenarnya paling baik dari segi kecepatan hingga penggunaan jangka panjang?

Kalau Anda termasuk orang yang saat ini masih mencari laptop gaming terbaik, sangat tepat untuk menyimak dulu informasi seputar hal tersebut. Sehingga perangkat yang nantinya Anda beli benar-benar mampu jadi soulmate dalam memainkan berbagai game favorit Anda.

Tips Memilih Merk Laptop Gaming
Wawasan tentang laptop dan komposisinya adalah hal penting sebelum membeli produk tersebut. mulai dari desain, keyboard, media penyimpanan, ukuran layar, RAM hingga anggaran yang Anda siapkan untuk membelinya.

1. Desain Laptop
Anda harus memilih laptop dengan berat dan dimensi yang tepat, sehingga saat dipakai tidak malah menyulitkan performa Anda sebagai gamers sejati. Bagi Anda yang mobile sebaiknya pilih desain ringan dan tipis agar mudah dibawa kemana saja, tapi kalau Anda lebih banyak di dalam ruangan, tak masalah memilih laptop dengan bobot maksimal.

2. Seperti Apa Keyboardnya?
Keyboard adalah salah satu poin penting bagi gamers, semakin lancar digunakan akan semakin nyaman bermain sepanjang waktu. Jadi pilihlah laptop dengan keyboard timbul atau berwarna, dengan tuts yang nyaman ditekan. Bila perlu cobakan terlebih dahulu memainkan keyboard sebelum memutuskan membeli sebuah produk dari merk laptop gaming pilihan Anda.

3. Berapa Besar Media Penyimpanan?
Ini juga akan sangat mempengaruhi proses bermain, sehingga perlu dipastikan berapa kapasitas media penyimpanan. Untuk RAM disarankan maksimal 8 GB sedangkan untuk jenis media penyimpanan bisa memilih laptop dengan hard disk atau solit state drive (SSD). Disarankan untuk memilih SSD karena performanya jauh lebih cepat ketimbang hard disk.

4. Ukuran Layar Laptop
Semakin besar ukuran layar laptop akan semakin nyaman Anda bermain, tapi usahakan memilih maksimal ukuran 15 inci ke atas. Selain soal nyaman juga akan mempengaruhi kesehatan mata, apalagi kalau digunakan untuk waktu yang cukup lama.

5. Apa Tipe VGA Laptop?
Kartu grafis atau Virtual Graphic Adapter (VGA) adalah elemen penting yang wajib ada pada sebuah laptop gaming. Pilihlah laptop dengan standar VGA NVIDIA GT 840. Tapi kalau ingin yang lebih bagus adalah VGA NVIDIA GTX seri 900 atau di atasnya. VGA sangat mempengaruhi tampilan gambar permainan, semakin baik tampilan tentu kesempatan menang lebih tinggi.

10 Rekomendasi Merk Laptop Gaming
Sepuluh laptop gaming berikut ini sudah teruji mampu menjejal berbagai jenis permainan, dengan performa terbaiknya. Mulai dari merk lokal hingga merk yang sudah mendunia, dengan harga yang sangat variatif. Apa saja produk laptopnya?

1. Sabre 15
Kelebihan utama dari laptop gaming terletak pada kualitas keyboard yang punya fitur flexikey yang memudahkan Anda melakukan berbagai aktivitas gaming. Processor Corei7 dengan memori RAM 16 GB juga jadi alasan produk ini laris dipasaran, ditambah pula harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 7 jutaan.

2. Asus ROG Zephyrus S GX502
Produk yang satu ini banyak disukai karena tampilan ringannya namun sangat tangguh menjalankan berbagai jenis game. Wajar saja, karena sudah menggunakan processor Corei7 bermemori RAM 16 GB, VGA juga sudah melebihi standar yaitu NVIDIA GeForce RTX 2070. Ditambah pula harga sanat bersahabat yaitu Rp 9 jutaan saja.

3. HP Pavilion 15
Ada yang bilang laptop gaming ini termasuk produk terbaik, tercepat dan memenuhi kriteria yang dibutuhkan gamers. Mulai dari processor yang menggunakan Corei5 dan VGA GTX 960M, kemudian RAM 8 GB dengan memori internal mencapai 1 TB, sehingga cocok untuk jenis game berat sekalipun. Untuk laptop gaming harganya cukup murah yaitu kisaran Rp. 11 jutaan.

4. Dell Inspiron 15-7567
Dengan RAM 16 GB, processor Corei7, VGA dengan seri GTX 1050, sudah bisa menjawab salah satu kebutuhan para gamers akan laptop tangguh. Selain itu desain minimalis namun tetap terlihat gentle juga menjadi daya tarik tersendiri, serta ukuran standar layar yang mencapai 15,6 inchi. Kalau Anda mau beli harus menyediakan dana Rp. 12 jutaan ke atas.

5. Lenovo Y700
Fitur menariknya terletak pada soundsystem yang sangat jernih, dan dilengkapi 4 slot reader yang terdiri dari Multimedia Card, SDHC, SD cardmm, dan SDXC. RAM 8 GB, dengan memori 1 TB juga akan membuat Anda tertarik, ditambah pula kualitas layar yang sudah full HD akan membuat nyaman bermain. Soal harga dibanderol antara Rp. 13 jutaan hungga Rp. 20 jutaan.

6. Razer Blade Stealth
Banyak gamers memilih merk laptop gaming ini karena tampilannya yang benar-benar gamers banget. Mulai dari desain, suara menggelegar hingga keyboard kekinian khas pemain game profesional. RAM 8 GM, kapasitas 1 TB, VGA standar dan processor Corei7-8565U jadi spesifikasi penyempurnanya, sehingga wajar dijual dengan harga kisaran Rp. 13 jutaan ke atas.

7. Acer Predator Helios 300 PH317-51
Produk keluaran Toshiba ini memiliki processor core i7 7700HQ, dengan layar 17,3 inchi plus fitur comview IPS LCD. Juga kualitas VGA NVIDIA GeForce GTX 1060, dan tersedia RAM 8 GM dengan memori 1 TB tentu menambah ketangguhannya. Soal harga berkisar Rp. 22 jutaan ke atas.

8. MSI GS75 Stealth 9SE
Pencinta game tentu akan selalu update game terbaru setiap waktu, sehingga perlu kapasitas penyimpanan besar. Laptop keluaran MSI ini menyediakan tiga slot untuk kartu SSD, jadi Anda bisa menambah memori dengan leluasa sesuai kebutuhan, jika 1 TB internal sudah penuh. VGA NVIDIA GeForce RTX 2060 juga jadi alasan mengapa banyak yang memilih laptop ini.

Ditambah pula tampilan maksimal dari segi bobot, warna, hingga kualitas keyboard terbaik, jadi sepertinya pantas jadi salah satu raja laptop gaming saat ini. Tapi memang soal harga cukup fantastis yaitu Rp. 33 juta ke atas.

9. Gigabyte Aero 15-X
Satu lagi produk laptop gaming yang banyak diincar gamers karena kelengkapan fasilitasnya, ada RAM 16 GM dengan processor Quad Core i7 7700 HQ. Dengan kecepatan maksimal Anda bisa bermain sambil membuka berbagai aplikasi tanpa masalah, apalagi layar yang sangat luas mencapai 17 inchi akan menambah kenyamanan penggunaan. Soal harga yaitu Rp. 26 jutaan.

10. Asus ROG Zephyrus S Series
Jawara laptop gaming terbaik saat ini adalah produk keluaran Asus ini, karena memiliki desain minimalis namun spesifikasi maksimal. mulai dari RAM 16 GB, layar maksimal mencapai 17,3 inchi, dengan resolusi layar sudah HD. Tapi memang untuk mendapatkan satu unitnya Anda harus menyediakan anggaran Rp. 32 juta ke atas.

Sudah puas dengan informasi seputar merk laptop gaming yang paling cepat dan berkualitas di atas? memang berbeda dengan laptop pada umumnya, spesifikasinya lebih memprioritaskan kenyaman para gamers seperti Anda. Sekarang saatnya mencari produk laptop yang sudah masuk dalam list hunting Anda, dan pilihlah yang terbaik!

0 Response to "10 Merk Laptop Gaming Tercepat Bagus dan Awet"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel