Bagaimana Mendapatkan Microsoft Word Dengan Gratis

Microsoft Word adalah sebuah program pengolah kata pada komputer yang secara universal digunakan oleh banyak orang, baik ditempat kerja maupun dirumah untuk membuat dokumen, baik itu berupa tulisan, tugas kantor ataupun tugas kuliah pada komputer mereka. Microsoft Word memiliki fitur untuk mengedit satu file secara bersamaan untuk memudahkan kerja kelompok.

Microsoft Word dikembangkan oleh Microsoft dan diterbitkan pada 1983. Sistem operasinya adalah Microsoft Windows dan Mac OS X dan bernama Office di iOS dan Android. Program ini sangat populer oleh banyak orang sehingga memungkinkan Anda membuat, mengedit, menampilkan, dan berbagi file dengan orang lain secara mudah dan cepat, namun jika Anda menggunakan program yang berbeda untuk membuat dokumen, Anda mungkin tidak akan bisa membagikan dokumen yang Anda miliki dengan orang lain karena program yang mereka gunakan itu adalah Microsoft Word. Sayangnya, program ini lumayan mahal untuk dibeli, walaupun hal ini tergantung pada kocek Anda sendiri. Untungnya ada beberapa pilihan untuk menggunakan aplikasi ini.

https://www.kupaskomputer.com/2020/03/bagaimana-mendapatkan-microsoft-word-dengan-gratis.html

1. Anda bisa menggunakan versi online Microsoft Office secara gratis. Hampir sama dengan Google Docs, aplikasi web Microsoft Office adalah versi online dari Word, Excel dan PowerPoint yang bisa Anda akses dan gunakan hanya dengan memiliki ID Windows Live. Program pada situs web ini sedikit berbeda dengan versi yang bisa dipasang pada komputer Anda melalui CD instalasi, tetapi paling tidak bisa Anda gunakan lewat web browser.

2. Jika Anda ingin mencoba versi penuh dari Microsoft Word, dan hanya membutuhkannya dalam waktu yang tidak lama, Anda bisa mengunduh versi free trial Microsoft Word ini dari situs web Microsoft. Sayangnya, hal ini sangat terbatas dan biasanya penggunaan aplikasi free trial ini akan habis masa berlakunya setelah 30 hari.

3. Jika Anda membutuhkan program Microsoft Word ini hanya untuk membaca dokumen orang lain, Anda bisa memasang Microsoft Word Viewer pada komputer Anda. Program ini bisa diunduh secara gratis pada situs web Microsoft dan digunakan hanya untuk membaca dokumen Microsoft Word dan tidak daat digunakan untuk mengedit maupun membuat dokumen baru.

4. Jika Anda membeli komputer baru, ada kemungkinan Anda akan mendapatkan program ini, dimana ini sudah termasuk dalam pembelian. Kadang-kadang orang yang menjual komputer baru itu menawarkan program-program seperti Word pada komputer yang mereka jual dan termasuk sebagai poin penjualan.

5. Cara yang satu ini tidak gratis, tetapi Anda bisa mendapatkan edisi pelajar dari Microsoft Word dengan diskon yang lumayan besar dibandingkan dengan versi penuh yang dijual untuk rumahan ataupun bisnis. Mungkin Anda juga bisa memeriksa tempat dimana Anda bersekolah; kadang-kadang, universitas memberikan para pelajarnya program Microsoft Office untuk digunakan pada kelas-kelas.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Mendapatkan Microsoft Word Dengan Gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel