Tips Menemukan Monster Pokemon Langka di Pokemon GO

Mungkin Anda masih ingat dengan salah satu game yang juga sempat populer yang bernama Ingress. Nah, game Pokemon GO ini memang memiliki konsep yang hampir sama dengan game Ingress tersebut. Hanya saja teknologi yang digunakan pada game Pokemon GO ini jauh lebih hebat, karena sudah menggabungkan antara dunia virtual dan kenyataan dengan teknologi yang bernama Augmented Reality (AR). Yang membuatnya sama dengan game Ingress ini adalah map yang digunakan yang dimana titik dari PokeStop dan juga GYMS.


Tips Menemukan Monster Pokemon Langka di Pokemon GO

Nah, karena map dan titik-titik dari lokasi yang digunakan sama dengan map Ingress ini masih sama, maka banyak dari pemain atau Trainer Pokemon GO memanfaatkan map dari game Ingress ini. Para Trainer Pokemon GO ini menggunakan map Ingress ini untuk memudahkannya mendapatkan Pokemon-Pokemon legendaris yang langka. Kesamaan antara lokasi dari map Ingress dan juga Pokemon GO adalah hal yang membuat para pemain Pokemon menginstal map Ingress.

XM Generation pada map Ingress tersebut adalah lokasi spawn. XM tersebut ditandai dengan titik yang berwarna putih, di mana pada area tersebut cenderung memiliki tingkat jaringan selular yang cukup tinggi, dan tidak berdekatan dengan area PokeStop dan juga GYMS. Area tersebut biasanya berupa tempat wisata atua pun Mall yang memang biasanya banyak sekali ditemukan monster Pokemon. Nah, dengan mengetahui titik-titik tersebut, tentunya besar kesempatan untuk Anda bisa menemukan monster Pokemon Rare atau langka yang legendaris tersebut.

Untuk itu, cara paling mudah dalam mendapatkan Pokemon Rare atau langka tersebut, Anda cukup mengunjungi area yang banyak bermunculan titik-titik putih (XM). Dengan menggunakan map (peta) Ingress ini maka Anda akan sangat dimudahkan untuk menemukan lokasi tersebut. Sehingga waktu Anda pun tidak akan terbuang sia-sia jalan kesana kemari untuk mencari Pokemon langka. Dengan cara ini Anda tentunya tidak harus lagi mengikuti jejak langkah kaki Pokemon atau pun daun yang berbunyi desir. Cukup dengan map Ingress yang Anda install pada perangkat smartphone Anda, maka Anda bisa dengan mudah menemukan Pokemon Legendaris tersebut.

Nah, semoga Anda bisa menemukan Pokemon langka yang legendaris yang menjadi incaran Anda dengan menggunakan map Ingress tersebut. Dan, hebatnya lagi Ingress ini adalah game yang memang satu rumah produksi dengan Pokemon GO tersebut. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk menginstall Ingress di ponsel Anda. Namun, saran Saya sebaiknya Anda menggunakan dua ponsel berbeda, agar ponsel atau smarpthone yang Anda gunakan untuk bermain Pokemon GO tidak cepat kehabisan baterai.

Untuk mendapatkan Ingress ini Anda bisa langsung mengunjungi Google Play Store di smartphoen Anda. Atau Anda bisa langsung mengunjungi link berikut ini “Ingress.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Post a comment for "Tips Menemukan Monster Pokemon Langka di Pokemon GO"