Tips Dalam Memilih Tim di Game Pokemon GO

Pada game Pokemon GO ini ada 3 tim yang bisa Anda pilih saat Anda sudah berada pada level 5. Ya, level 5 ini adalah level yang bisa membuat Anda mengakses beberapa item dan juga lokasi tertentu seperti Gym. Pada Gym tersebut Anda akan disuguhkan 3 tim yang berbeda dengan karakteristik masing-masing.


 Tips Dalam Memilih Tim di Game Pokemon GO

Di bawah ini Saya akan menjelaskan mengenai karakteristik dari 3 tim atau faksi di game Pokemon GO tersebut, agar Anda bisa dengan mudah memilih tim Anda sendiri.


1. TIM KUNING (INSTINCT)

Untuk tim Instinct yang memiliki icon warna kuning, dengan maskot berupa burung Zapdos yang mistikal ini, adalah salah satu dari 3 burung legenda dengan kekuatan elctric-flying, sehingga bisa mengendalikan petir dengan mudah. Untuk masing-masing tim ini ,tentunya akan di pimpin oleh trainer Pokemon. Dan, untuk tim kuning ini pemimpinnya bernama Spark. Dari nama timnya sendiri yaitu Instinct, tentunya tim ini akan mengandalkan kemampuan insting dari para anggota timnya untuk bertarung. Nah, untuk Anda yang memang suka menebak-nebak sesuai kata batin (hati) atau kata lainnya Anda adalah anak dukun, maka Anda bisa bergabung dengan tim ini.

Karena, sang pemimpin sendiri memiliki keyakinan kalau kata hati pasti akan selalu menang jika Anda percaya. So sweet banget ya Trainer ini, hehehe. Para pemain atau anggota dari tim Instinct ini biasanya sangatlah percaya diri dan juga santai karena memang mengikuti kata hatinya bukan kata orang lain. Tim ini pun lebih cinta damai dan tidak suka bertarung. Mereka adalah tim petualang yang lebih memilih menjelajah untuk mendapatkan mencari Pokemon.


2. TIM BIRU (MYSTIC)

Tim Mystic ini ditandai dengan icon yang berwarna biru dengan maskot adalah burung Articuno. Burung ini juga adalah satu dari burung Pokemon yang legandaris dengan kekuatan es (Ice-flying). Kekuatan dari burung ini mampu membekukan udara di sekitarnya, karena dia mampu mengendalikan cuaca dengan menciptakan badai salju. Pemimpin atau Trainer dari tim Mystici ni adalah Blanche. Trainer yang satu ini lebih memilih mendedikasikan seluruh hidupnya untuk mempelahari setiap perubahan atau evolusi dari monster-monster Pokemon.

Mereka adalah tim yang tenang, dengan analisa yang tajam dan akurat. Nah, untuk Anda yang memiliki kemampuan analisa yang baik maka Anda cocok bergabung dalam tim Mystic (biru) ini. Mereka adalah para pemain yang lama-lama karena, suka mengikuti perkembangan evolusi dari Pokemon. Pengalaman adalah hal utama pada tim ini, dan ini adalah tim yang favorit di permainan game Pokemon GO.


3. TIM MERAH (VALOR)

Tim merah ini bernama tim Valor yang menggunakan maskot berupa burung Moltres. Ini juga salah satu dari 3 burung legenda Pokemon yang memiliki kekuatan api (Fire-flying). Tim ini dipimpin oleh Trainer yang bernama Candela. Tim ini sangatlah menghargai kedisiplinan dan juga hasil latihan, serta memiliki kepercayaan bahwa kekuatan sejati ada pada setiap diri manusia. Di tim ini tentunya Anda akan mendapatkan pengalaman yang baik dengan bekerja keras agar bisa menjadi master Pokemon sejati.

Nah, itulah 3 tim yang bisa Anda pilih dalam permainan game Pokemon GO ini. Pilihlah tim dengan bijak sesuai dengan kemampuan atau skill yang memang Anda miliki, agar bisa menjadi master Pokemon sejati.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Post a comment for "Tips Dalam Memilih Tim di Game Pokemon GO"