Cara Menelepon Gratis ke Semua Operator dan Lintas OS

Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk mempermudah Anda dalam menelpon secara gratis ke semua operator. Salah satu cara yang paling banyak digunakan itu adalah meminjam hp teman. Tapi, ini bukanlah cara yang bisa Anda gunakan untuk selama-lamanya. Belum lagi, si pemilk hp pastinya akan melirik Anda dengan sinis sambil menggerutu.


Cara Menelepon Gratis ke Semua Operator dan Lintas OS

Cara yang akan Saya bagikan kali ini adalah cara yang tidak akan membuat orang lain atau teman Anda menatap sinis sambil menggerutu. Karena, cara ini bisa Anda lakukan pada perangkat hp Android miliki Anda sendiri. Hebatnya lagi cara ini bisa Anda manfaatkan untuk menelpon ke semua operator hingga sampai lintas sistem operasi, seperti misalnya, antara Android dan iOS, atau bisa juga ke Windows. Jika Anda ingin tahu bagaimana cara-caranya, silahkan Anda lihat di bawah ini.


Cara menelpon gratis ke semua operator di hp Android pakai LINE

LINE adalah aplikasi yang memang memberikan Anda kemudahan untuk melakukan komunikasi, baik itu dengan berkirim pesan dan juga melakukan panggilan dan menerima panggilan telepon. Kalau Anda belum tahu bagaimana cara menelpon menggunakan aplikasi LINE, maka Anda bisa melihat langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Silahkan Anda download lalu instal terlebih dahulu aplikasi LINE ini pada perangkat hp Android Anda. Aplikas LINE ini sudah tersedia pada halaman Google Play Store, jadi bisa dengan mudah untuk Anda langsung pasang pada perangkat hp Android Anda.
  • Jika aplikasi LINE ini sudah terpasang pada perangkat hp Android Anda, maka langsung saja buka aplikasi tersebut. Setelah itu, silahkan Anda pilih pada opsi Setting atau tap pada ikon bergambar gear pada bagian sudut kanan atas layar Anda, lalu silahkan Anda pilih lagi pada menu “LINE Out”.
  • Setelah itu, silahkan Anda lanjutkan lagi dengan memilih pada opsi “Add to Home screen”, maka Anda Anda pun akan melihat sebuah ikon yang muncul pada bagian layar home Anda dengan nama “Calls” dengan ikon aplikasi LINE.
  • Jika memang ikon tersebut sudah muncul pada layar home hp Android Anda, silahkan Anda tap pada ikon “Calls” tersebut. Jika Anda melihat pada gambar dengan penunjuka angka 1 di bawah ini, maka Anda bisa melakukan panggilan telepon ke nomor yang ada dalam daftar kontak Anda. Untuk penunjuk angka 2 itu, Anda bisa menelpon ke nomor yang baru atau yang bisa Anda masukkan sendiri.


Nah, sampai di sini Anda bisa bebas untuk menelpon ke berbagai operator dengan gratis. Hanya saja, cara menelpon gratis di LINE ini hanya bisa dilakukan sebanyak 3 kali dalam sehari. Dan, untuk lama menelonnya itu hanya bisa dicover sampai 3 menit saja.

Selamat mencoba!
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Post a comment for "Cara Menelepon Gratis ke Semua Operator dan Lintas OS"