Cara Main Pokemon GO di Hp Android Jelly Bean

Untuk Anda yang menggunakan smartphone yang masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean, maka Anda pun kini bisa menikmati permainan game Pokemon GO. Karena, pada artikel kali ini aplikasi Android untuk game Pokemon GO ini telah bisa Anda download dan install pada hp Android Jelly Bean Anda.


Cara Main Pokemon GO di Hp Android Jelly Bean

Nah, dengan cara ini tentunya Anda tidak perlu lagi untuk mengganti atau melakukan upgrade baru hp Android Anda. Untuk menginstall dan memainkan game Pokemon GO tersebut di hp Android Jelly Bean Anda, silahkan Anda simak langkah-langkahnya di bawah ini.


CARA INSTALL POKEMON GO DI ANDROID JELLY BEAN


  • Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan mendownload aplikasi Pokemon GO yang memang khusus dibuat untuk para pengguna smartphone Android versi OS Jelly Bean. Setelah Anda berhasil mendownload aplikasi tersebut, silahkan langsung install seperti biasa di smartphone Android Anda. Aplikasinya ini bisa Anda dapatkan disini
  • Nah, jika aplikasi tersebut sudah berhasil Anda install pada perangkat hp Android Anda, maka langsung saja buka aplikasi tersebut. Lalu, isikan tanggal lahir Anda, dan mengikuti langkah-langkah selanjutnya. Nah, jika Anda sudah sampai pada halaman login, maka Anda harus menggunakan akun Pokemon Trainer Club untuk login.
  • Aplikasi game Pokemon GO untuk sistem operasi Android Jelly Bean ini memang hanya bisa dimainkan jika Anda sudah memiliki akun Pokemon Trainer Club (PTC). Jika memang Anda belum memiliki akun Pokemon Trainer Club tersebut, maka Anda bisa mendaftar langsung dengan tap pada link ‘Register’.


Untuk mengetahui langkah-langkah dari pendaftaran akun di Pokemon Trainer Club, bisa Anda lihat di bawah ini.


LANGKAH-LANGKAH PENDAFTARAN AKUN PTC UNTUK MAIN POKEMN GO


  • Silahkan Anda buka halaman website club.pokemon.com/us/pokemon-trainer-club/sign-up/?theme=go. Lalu Anda masukkan tanggal lahir serta negara Anda, dan klik pada tombol Continue. Proses registrasi akun Pokemon Trainer Club ini sebaiknya dilakukan di laptop atau PC Anda.
  • Langkah selanjutnya silahkan Anda isikan dengan data-data yang diperlukan.
  • Selanjutnya silahkan Anda klik pada tombol Continue, pada menu Pokemon GO Terms of Use. Dan, setelah Anda mengklik menu tersebut, maka akun Pokemon Trainer Club Anda pun sudah berhasil dibuat.

Silahkan Anda buka aplikasi game Pokemon GO yang telah terinstal sebelumnya di hp Android Anda dan, pilihlah login dengan menggunakan Pokemon Trainer Club (PTC) yang telah Anda daftarkan tersebut.

Nah, itulah beberapa langkah untuk bermain game Pokemon GO untuk Anda yang menggunakan smartphone Android yang masih menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Selamat mencoba.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

0 Response to "Cara Main Pokemon GO di Hp Android Jelly Bean"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel