Cara Ini 100% Akurat Untuk Melempar PokeBall di Pokemon GO

Sudah berapa banyak monster Pokemon di dalam Pokedesk Anda? Kalau Saya sendiri masih satu-satu saja. Satu-satu untuk setiap PokeBall, hehehe. Menangkap monster Pokemon di game Pokemon GO itu gampang-gampang susah kan! Ya, kalau Anda tidak memiliki trik tersendiri dalam menangkap monster Pokemon, maka tentunya akan kesulitan. Apalagi jika monster Pokemon tersebut adalah jenis yang langka dengan CP (Combat Power) yang tinggi, pasti akan jauh lebih sulit. Nah, di bawah ini Saya akan membagikan kepada Anda tips dan trik yang 100% ampuh untuk menangkap monster Pokemon GO.


Cara Ini 100% Akurat Untuk Melempar PokeBall di Pokemon GO


1. MEMUTAR BOLA POKEMON

Cara pertama ini bisa Anda coba untuk memudahkan Anda dalam menangkap monster Pokemon dengan jitu. Jika Anda memang masih pemula maka Anda pasti belum berani mencoba-coba untuk mengoprek user Pokemon GO Anda. Tapi, dengan cara pertama ini tentunya Anda harus mencoba berekperimen, agar Anda bisa menangkap Pokemon tersebut dengan lebih mudah. Saat Anda sudah berhadapan dengan monster Pokemon tersebut, silahkan Anda tekan pada PokeBall milik Anda. Lalu putar secara perlahan PokeBall tersebut sebelum Anda melemparkannya. Dengan cara ini makan PokeBall Anda akan terarah dengan tepat pada monster Pokemon tersebut, dan kemungkinan berhasil Anda untuk menangkap monster Pokemon tersebut bsia lebih besar.


2. PASTIKAN ARAH POKEBALL KE TENGAH LINGKARAN MEMILIKI WARNA

Persedian PokeBall yang diberikan pertama kali memang cukup sedikit. Jadi, sebaiknya janganlah disia-siakan saat Anda ingin melemparkannya untuk menangkap monster Pokemon. Arahkan PokeBall milik Anda tepat pada arah monster Pokemon yang memiliki lingkaran berwarna bagian tengahnya. Dengan sasaran yang tepat tentunya, monster Pokemon incaran Anda tersebut akan dengan mudah tertangkap oleh PokeBall.


3. PASTIKAN POKEBALL TERSEBUT MENYENTUH TUBUH MONSTER POKEMON

Jika memang lingkaran yang memiliki warna tersebut tidak muncul-muncul juga dalam waktu yang lama. Maka cara lainnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengarahkan PokeBall tersebut ke tubuh monster Pokemon incaran Anda langsung. Saat PokeBall tersebut berhasil menyentuh atau sangat dekat monter Pokemon incaran Anda ini, maka tentunya monster tersebut akan langsung masuk di dalam PokeBall Anda.


4. GUNAKAN ITEM GREAT BALL

Item yang lebih kuat dari PokeBall adalah Great Ball. Dengan menggunakan item yang satu ini, maka kesempatan Anda untuk menangkap monster Pokemon akan jauh lebih besar. Apalagi jika memang monster Pokemon yang menjadi incaran Anda ini memiliki CP (Comba Power) tinggi dan termasuk Pokemon langka, sehingga sulit ditangkap. Hanya saja Great Ball ini baru bisa Anda dapatkan jika level sudah mencapai 12 ke atas.


5. GUNAKAN ITEM RAZZ BERRY

Item yang satu ini juga sangat membantu dalam menangkap Pokemon liar yang sulit tertangkap. Anda cukup melemparkan item Razz Berry ini terlebih dahulu, lalu setelah itu, barulah Anda melemparkan PokeBall atau menggunakan Great Ball langsung. Tingkat keberhasilan dengan menggunakan cara ini adalah 99,9%.


6. JANGAN GUNAKAN MODE AR (AUGMENTED REALITY)

Memang menggunakan mode AR akan membuat Anda serasa ikut berada di dunia Pokemon. Namun, dalam menangkap monster Pokemon mode ini sebaiknya tidak digunakan. Karena, fitur AR ini akan lebih menyulitkan Anda untuk menangkap monster Pokemon incara Anda.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Ini 100% Akurat Untuk Melempar PokeBall di Pokemon GO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel