Cara Dapatkan PokeCoins Gratis di Pokemon GO

Untuk mendapatpkan item-item di Pokemon GO memang ada cara gratis dan ada juga cara berbayar. Cara gratisnya adalah dengan memutar PokeStop. Tapi, cara ini tidak terlalu akurat untuk mendapatkan yang dibutuhkan secara spesifik. Untuk itu, cara kedua adalah dengan berbelanja di Shop Pokemon GO. Hanya saja untuk membeli sebuah item di Shop Pokemon GO ini, Anda harus memiliki PokeCoins.


Tips Cara Dapatkan PokeCoins Gratis di Pokemon GO

Bagaimana cara mendapatkan PokeCoins di Pokemon GO?

Caranya adalah dengan membayar pada developer dengan uang asli yang nantinya akan ditukarkan dengan PokeCoins. Tapi, jika Anda memang tidak ingin mengeluarkan uang sepeser pun atau ingin mendapatkan PokeCoins secara gratis di game Pokemon GO ini, maka Anda bisa mengikuti tips-tips Saya di bawah ini. Dijamin Anda akan mendapatkan minimal 10 PokeCoins setiap harinya.


1. MENGUASAI SERTA MENGONTROL SEBUAH GYM

Cara pertama ini merupakan cara paling ampuh untuk memberikan Anda profit PokeCoins secara pasive setiap harinya. Anda bersama dengan tim Anda haruslah bisa menguasai sebuah GYM yang telah Anda rebut dari musuh-musuh Anda. Cara merebut dan menguasai sebuah GYM pada game Pokemon GO ini adalah dengan bertarung dengan trainer-trainer yang ada pada Gym tersebut. Jumlah dari Trainer pada gym tersebut tergantung dari level dari GYM itu sendiri. Jika GYM yang Anda pilih memiliki level yang tinggi, maka jumlah trainer yang harus Anda lawan tentunya akan banyak juga.

Jika memang level Anda cukup tinggi, dan monster-monster Pokemon milik Anda memiliki Combat Power (CP) tinggi, maka Anda merebut dan menguasai sendiri GYM tersebut. Tapi, Anda tidak boleh serakah bermain Pokemon GO. Untuk itu, Anda bisa bekerja sama dengan tim Anda untuk berjuang bersam-sama merebut GYM tersebut.


2. PERTAHANKAN GYM YANG TELAH BERHASIL DIKUASAI

Jika menurut Anda cara merebut dan menguasai GYM ini cukup mudah, karena memiliki monster Pokemon yang kuat, serta dukungan tim yang juga kuat-kuat, maka Anda pun harus bisa mempertahankan GYM tersebut. Dengan mempertahankan GYM yang telah berhasil Anda rebut, maka Anda pun akan bisa mendapatkan PokeCoins setiap harinya. Untuk bisa mempertahakan sebuah GYM yang telah menjadi kekuasaan Anda, maka Anda harus menyimpan Pokemon yang memiliki kekuatan yang kuat di GYM tersebut. Ini gunanya untuk pertahanan jika ada tim-tim atau user lainnya yang ingin masuk untuk menguasai GYM yang telah menjadi milik Anda tersebut. Jika monster Pokemon penjaga GYM Anda tersebut memang cukup kuat untuk menahan berbagai serangan dari musuh atau user lainnya, maka Anda akan mendapatkan 10 PokeCoins setiap 21 jam sekali.

Untuk melihat jumlah bonus atau PokeCoins yang telah Anda dapatkan, maka Anda bisa membuka Defender Bonus dengan icon perisai di kanan atas Shop.

Nah, itulah beberapa tips untuk Anda yang tidak ingin menghamburkan banyak uang untuk membeli PokeCoins. Cara mendapatkan PokeCoins pada game Pokemon GO ini memang gratis, tapi tentunya membutuhkan kerja keras untuk bisa mendapatkannya. Anda pun tidak hanya bisa menguasai satu GYM saja, Anda bisa menguasai lebih dari 1 atau bahkan 10 GYM. Dan, jika memang Anda bisa berhasil mempertahkan 10 GYM tersebut, maka Anda bisa mendapatkan 100 PokeCoins setiap harinya. Keren kan! pastikan saja Anda memiliki tim yang kompak untuk bisa tetap mempertahankan GYM tersebut.
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Post a comment for "Cara Dapatkan PokeCoins Gratis di Pokemon GO"