Tips dan Trik Agar Lebih Jago Bermain Mobile Legends

Hey, kalian pemain Mobile Legends baik yang baru ataupun sudah veteran, sudah mencapai rank apa? Pernah mengalami kesulitan dalam bermain dan menaikkan skill kalian dalam game yang dikeluarkan Moonton ini?

Jika jawaban dari pertanyaan di atas adalah “ya”. Maka kami mempunyai beberapa tips dan cara untuk kalian gunakan saat push rank di Mobile Legends, Berikut pembahasannya.

1. Jangan Mengabaikan Emblem

Tips dan Trik Agar Lebih Jago Bermain Mobile Legends

Emblem, emblem, dan emblem. Kalian tidak boleh melupakan Emblem dalam perjalanan kalian menjadi yang terbaik di Mobile Legends. Pasalnya, fitur ini akan menentukan awal permainan kalian serta memberikan kalian status tambahan sepanjang permainan.

Level maksimal dari Emblem adalah 60 dan dibutuhkan kerja keras juga untuk mencapai level ini. Akan tetapi, kalian bisa mencapai level ini cukup cepat dengan menggunakan Ticket kalian di setiap musim, loh!

2. Gunakan Battle Spell Selain Flicker!

Meski masih banyak yang mengatakan Flicker adalah Battle Spell terbaik saat ini, namun tidak sedikit juga yang menyadari kalau Arrival dan Revitalize sedikit demi sedikit mengikis kepopuleran Flicker sebagai Battle Spell terbaik.

Selain dua Battle Spell tadi, ada juga Retribution yang bisa kalian gunakan untuk melakukan farming Monster hutan dan buff dengan cepat. Sprint juga bisa menjadi alternatif yang bagus apa bila kalian ingin kabur dari musuh.

3 Cukup Beli Hero yang Diperlukan

Yang ini sudah pasti diketahui oleh semua pemain Mobile Legends namun yang harus diperhatikan adalah pointer dari yang diperlukan. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melihat gaya permainan kalian.

Jika kalian sering bermain sebagai Fighter, maka perbanyak hero Fighter kalian dan utamakan yang sedang meta saat ini( Hero Revamp ). Selain itu, beli juga 1 hero minimal dari role lain yang juga di dalam meta sehingga kalian mempunyai pilihan yang lebih fleksibel.

4 Maksimalkan Penggunaan Slot Build

Dan ini yang sering dilupakan oleh pemain-pemain Mobile Legends. Kalian mempunyai 3 slot build yang bisa digunakan. Jangan sampai kalian hanya menggunakan 1 slot saja dan terpaku dengan build tersebut!

Gunakan 2 slot lagi untuk keadaan yang berbeda. Sebagai contoh: jika kalian membeli item Roaming, kalian mempunyai 3 pilihan antara Courage Mask, Shadow Mask, dan Awe Mask. Tentukan alternatif dengan mengganti slot atau bahkan menggunakan item yang berbeda dari build kalian!

Itulah beberapa tips dan trik untuk Mobile Legends yang bisa kalian gunakan agar kalian jadi lebih jago. Apakah ada tips lain yang bisa kalian bagikan?
Bynix
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging