Memblokir Pop Up Yang Mengganggu

Memblokir Pop Up Yang Mengganggu


Kupaskomputer.com - Pernah kesal ketika mengunjungi suatu situs dan mau mendownload tiba-tiba ada semacam link lain yang secara otomatis terbuka? Sangat mengganggu bukan? bahkan terkadang sekali klik langsung terbuka lima link sekaligus. Hmm... Jengkel, marah, kesel (mau banting komputer tetapi sayang hihi) tetapi mau bagaimana lagi karena situs tersebut memiliki file yang kita butuhkan?

Tenang, sabar dan ikutilah salah satu tips yang akan saya berikan. Saya jamin tidak akan lagi ada Pop Up atau iklan yang akan muncul. Untuk diketahui, pop up merupakan sebuah iklan yang memang sengaja dipasang oleh sang empunya web. Jangan tanya sama saya kenapa, karena saya yakin kalian semua tahu kan kalau web udah punya iklan?

Pertama kali yang harus kalian lakukan adalah membuka Web Browser kesayangan kalian masing-masing. Ketika ingin memasangkan adblock lebih baik mengakses link adblock plusnya di web browser yang berbeda, karena secara otomatis adblock menyesuaikan web browser yang kita pakai.


Menggunakan Web Browser milik Mozila Firefox.

  1. Silahkan klik disini yang khusus digunakan di mozila firefox atau kesini untuk web browser google chrome
  2. Kalau sudah terbuka, silahkan klik "Add to firefox", dan tunggu akan ada proses downloading, sampai terbuka jendela baru
  3. Klik "Instal Now", kemudian tunggu saja sebentar.
  4. Setelah itu akan muncul pemberitahuan kalau browser kalian sudah terpasang adblock

Download adblock plus
Download adblock plus
Proses downloading (menunggu hanya beberapa detik)
Proses downloading (menunggu hanya beberapa detik)
Klik Instal now dan tunggu beberapa saat adblock.plus sudah terpasang
Klik Instal now dan tunggu beberapa saat adblock.plus sudah terpasang


Menggunakan web Browser Google Chrome

  1. Silahkan ketikan adblock plus pada google search atau langsung menuju linknya disini
  2. Saran saya untuk membuka pencarian di google chrome karena ketika kita mencari adblock atau menuju halaman adblock secara otomatis terdeteksi web browser yang kita gunakan.
  3. Klik Instal for Chrome, kemudian akan muncul jendela konfirmasi untuk menambahkan adblock pada web browser, cukup klik Add
  4. Sampai disini kita menunggu proses downloading, dan ketika proses download selesai maka adblock plus sudah terpasang pada web browser google chrome. Ini ditandai dengan logo ABP di pojok kanan web

Setelah diterapkan sekarang coba buka situs yang ingin Anda tuju tadi? bagaimana?adakah pop up yang mengganggu? kalau tidak berarti Anda berhasil hehe...

Sebenarnya saya juga waktu itu sempat terganggu dengan adanya iklan semacam pop up ini, cuma saya cuekin itu pop up, sampai suatu saat istri marah-marah karena gak sengaja dia melihat saya membuka situs dewasa. Padahal iklan sejenis pop up. Wahaha... gara-gara pop up bisa perang satu hari satu malam ini hehe. Akhirnya saya browsing buat memblokir pop up tersebut.

Semoga artikel memblokir pop up yang mengganggu ini cukup membantu sobat dalam mengatasi pop up. Kritik dan saran sangat saya harapkan.
Bynix Saya hanyalah blogger pemula yang ingin sukses didunia blogging

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel